Berita hangat mengenai Ms. Marvel akhirnya mulai bermunculan. Kali ini, The Times Of India dan India Today memberitakan bahwa aktor terkenal Farhan Akhtar akan tampil dalam serial Ms. Marvel yang saat ini sedang dalam melakukan proses syuting di Bangkok, Thailand. Ms. Marvel merupakan satu-satunya proyek Marvel yang dikerjakan di negara tersebut.

Belum ada kabar yang jelas mengenai peran Akhtar untuk serial Ms. Marvel. Mengingat bahwa Farhan Akhtar merupakan aktor terkenal di India, ada kemungkinan ia akan berperan sebagai karakter penting dalam serial Ms. Marvel. Baru-baru ini, Akhtar berperan sebagai karakter utama dalam film India The Sky Is Pink yang disutradarai oleh Rakeysh Omprakash Mehra. Mengingat Akhtar merupakan aktor terkenal, ada kemungkinan dalam serial Ms. Marvel, Akhtar akan berperan sebagai Aamir Khan.

Hiro Studios

Dalam komik Marvel, Aamir Khan merupakan kakak dari Kamala Khan sang Ms. Marvel. Aarmin Khan merupakan manusia super yang memiliki kekuatan psionik. Kekuatannya itu di dapat akibat terkena bahan kimia yang tidak di kenal. Dari kejadian tersebut, Sel otak yang di miliki Aamir Khan bermutasi dan Aamir Khan mampu membuat sebuah bentuk apapun yang dapat melindungi badannya. Selain itu, Aamir Khan mampu melontarkan Gelombang kejut dari tubuhnya.

Sejauh informasi yang telah beredar tentang serial Ms. Marvel, Kamala Khan sendiri akan di perankan oleh Iman Vellani. Ada beberapa infomasi menarik yang harus kamu ketahui, Ms. Marvel merupakan seorang muslim yang mengidolakan Captain Marvel. Dalam komik Marvel, Ms. Marvel memiliki kekuatan Morphogenetic. Kekuatan ini sama seperti yang dimiliki oleh Mr. Fantastic, yaitu mampu merubah semua bagian tubuhnya seperti karet.

Hiro Studios