Chris Pratt akhirnya membintangi sebuah film Sci-fi yang mengusung tema time travel, The Tomorrow War. Chris McKay selaku sutradara film tersebut menjelaskan, bahwa film The Tomorrow War ini akan menceritakan tentang para penjelajah waktu dari masa lalu, yang datang ke masa kini untuk memberitahu kepada dunia bahwa di masa yang akan datang, mereka akan berperang dengan alien yang sangat mematikan.

Para penjelajah waktu akhirnya harus merekrut tentara dan warga sipil untuk ikut bergabung dan bertempur di masa depan. Disini, Pratt berperan sebagai seorang guru yang bertekad untuk menyelamatkan dunia demi putrinya yang masih kecil. Dalam menjalankan misinya, dia di bantu oleh seorang ilmu dan ayahnya yang terasingkan.

Hiro Studios

Film Tomorrow War ini rencananya akan dirilis pada 25 December 2020 oleh Paramount Pictures. Dikarenakan adanya pandemi Covid-19, film ini akhirnya ditunda dan memiliki jadwal rilis baru yaitu pada tanggal 23 Juli 2021. Amazon Studios telah mengakuisisi film tersebut seharga $ 200 Juta.

Film Tomorrow War ini akan di perankan oleh beberapa aktor dan aktris ternama yang diantaranya adalah Chris Pratt seagai Dan Forester, Yvonne Strahovski sebagai Romeo Command, Betty Gilpin sebagai Emmy, Keith Powers sebagai Major Greenwood, Sam Richardson sebagai Charlie, dan beberapa pemeran lainnya. Gimana Geeks! penasaran dengan film terbarunya Chris Pratt?

Hiro Studios