Warner Bros telah merilis trailer perdana film They Who Wish Me Dead. Film ini akan menjadi film thriller andalan Warner Bros di tahun 2021, di mana filmnya menampilkan Angelina Jolie sebagai pemeran utama. Jolie memerankan seorang karakter bernama Hannah Faber. Diceritakan bahwa Faber terseret dalam sebuah peristiwa yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya, ketika saat itu ia bertemu dengan Connor, seorang anak kecil yang diburu oleh para pembunuh. Faber dan Connor harus berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan diri mereka.

Dalam filmnya juga, tampak aktor Jon Bernthal yang berperan sebagai petugas kepolisian yang terjebak dalam peristiwa tersebut. Keadaan semakin diperparah ketika hutan yang seharusnya memberikan perlindungan kepada Faber dan Connor, malah dibakar oleh para penjahat tersebut, hingga akhirnya Faber dan Connor terjebak. Mampukah mereka semua selamat? Kita nantikan saja filmnya They Who Wish Me Dead yang rilis bulan Mei mendatang.

Hiro Studios

Aktris Angelina Jolie akhirnya kembali muncul setelah sempat absen dari industri film. Jolie belum pernah terlihat lagi di layar lebar sejak terakhir berperan di film Maleficent: Mistrees of Evil tahun 2019. Ini berarti, film They Who Wish Me Dead akan menandai kembalinya Jolie di industri film. Di tahun 2021, Jolie tidak hanya membintangi film They Who Wish Me Dead, tetapi juga membintangi film Eternals, yang akan dirilis pada bulan November mendatang.

They Who Wish Me Dead adalah salah satu dari banyak film yang akan rilis di HBO Max (HBO Go) dan bioskop tahun ini. Meskipun berbudget cukup rendah, tetapi film ini akan menjadi daya tarik berkat nama besar Angelina Jolie di dalamnya. Selain dibintangi oleh Jolie, filmnya juga dibintangi oleh bintang Hollywood lainnya seperti Nicholas Hoult, Jon Bernthal, dan Aidan Gillen. Kita tunggu aja ya Geeks aksi mereka semua dalam filmnya nanti.

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.