Berkat sebuah gambar action figure resmi film Snake Eyes: G.I Joe Origins yang dibagikan Yahoo, sekarang kita bisa mengetahui seperti apa penampilan Snake Eyes dalam film tersebut. Tapi Geeks, bukan hanya action figure Snake Eyes saja yang diperlihatkan, tetapi ada juga beberapa action figure lainnya seperti Strom Shadow, Baroness, dan Scarlet. Seluruh action figure tersebut akan dijual mulai tanggal 1 November 2021, dua minggu setelah filmnya rilis pada musim liburan 2021.

Dalam filmnya nanti, Snake Eyes akan diperankan oleh aktor Henry Golding, sementara Strom Shadow akan diperankan oleh Andrew Koji. Untuk The Baroness, karakter tersebut  diperankan oleh Ursula Corbero, sementara Scarlett diperankan oleh Samara Weaving. Film Snake Eyes: G.I. Joe Origins merupakan upaya terbaru bagi Hasbro untuk memperluas berbagai properti mereka ke media lain. Untuk dapat membawanya ke media lain, Hasbro menggaet nama besar Paramount Pictures.

Hiro Studios

Hasbro dan Paramount juga berencana untuk menggabungkan G.I. Joe dengan properti lainnya seperti Micronauts, M.A.S.K, Rom, dan Visionaries: Knights of the Magical Light. Disamping itu, Hasbro dan Paramount juga akan melakukan reboot terhadap franchise Transformers. Film Transformers ini tentunya akan terpisah dengan film Tranformers yang diciptakan Michael Bay. Sekarang, franchise Transformers akan keluar dari bayang-bayang Michael Bay, yang sebelumnya telah membesarkan nama Transformers.

Film Snake Eyes: G.I Joe sendiri akan disutradarai oleh Robert Schwentke. Awalnya film tersebut akan dirilis pada Oktober 2020. Tetapi kemudian Paramount memutuskan untuk menunda perilisan filmnya akibat COVID-19, dan sekarang film tersebut akan tayang di bioskop pada tanggal 22 Oktober 2021. Kita tunggu aja ya Geeks apakah film terbaru G.I Joe ini akan sukses atau tidak.

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.