Film The Suicide Squad garapan James Gunn, menjadi salah satu film yang paling diantisipasi tahun ini. Beberapa waktu lalu, kita sudah diperlihatkan trailer perdana The Suicide Squad yang memperlihatkan banyak sekali karakter di dalamnya. Walaupun para karakter sudah diperlihatkan, tetapi peran Taika Waititi dalam film ini masih sangat misterius. Peran Taika Waititi memang masih belum diketahui secara pasti. Padahal Taika Waititi sudah bergabung ke film The Suicide Squad sejak film tersebut baru memasukan tahap pra produksi.

Banyak yang menduga bahwa Waititi akan memerankan King Shark, tetapi ternyata karakter King Shark diperankan oleh Sylvester Stallone. Nah berikut ini adalah beberapa karakter yang paling mungkin Taika Waititi perankan di film The Suicide Squad. Siapa saja? Simak di bawah ini Geeks!

Hiro Studios

Ratcatcher (Otis Flannegan)

Seorang aktris pendatang baru bernama Daniela Melchior akan memerankan Ratcatcher 2 dalam film The Suicide Squad. Tetapi Melchior akan memerankan Ratcatcher 2, bukan Ratcatcher saja. Ratcatcher adalah seorang villain yang muncul di komik Batman pada tahun 1980an. Kemampuan Ratcatcher persis seperti namanya, yaitu dapat berkomunikasi dengan tikus, dan dapat memerintah tikus-tikus tersebut untuk membantunya dalam melakukan aksi kejahatan di Gotham. Di komik, sebenarnya memang tidak ada Ratcatcher 2, tetapi sepertinya Melchior akan memerankan Ratcatcher 2, yang menjadi penerus dari Ratcatcher pertama. Bisa jadi Ratchatcher pertama diperankan oleh Taika Waititi, sebelum akhirnya karakter tersebut pensiun dan generasinya dilanjutkan oleh Ratcatcher 2 yang diperankan Melchior.

Starro

Banyak penggemar DC yang juga menduga bahwa Taika Waititi akan memerankan villain utama di The Suicide Squad yaitu Starro. Dalam trailernya, kita tidak diperlihatkan saat Starro berbicara, tetapi dalam komik, Starro sebenarnya bisa berbicara. Bahkan Starro pernah mengungkapkan keinginannya untuk melakukan tirani. Taika Waititi sendiri sangat mungkin untuk menjadi pengisi suara karakter ini. Apalagi sebelumnya Taika Waititi pernah menjadi pengisi suara alien Korg di MCU. Jadi sepertinya Taika Waititi sudah tidak asing untuk memerankan satu lagi alien unik di film The Suicide Squad.

Mongal

Film The Suicide Squad memang akan memperkenalkan banyak karakter kecil yang belum pernah didengar sebelumnya. Salah satu karakter kecil yang akan dimunculkan dalam filmnya nanti adalah Mongal. Mongal berasal dari planet Debstam IV, dan Mongal membuat debut di DC pada tahun 2001, saat ia berhadapan dengan Superman. Mongal adalah sosok villain yang menjadi penerus ayahnya, yaitu Mongul. Mongul adalah panglima perang terkenal yang merupakan musuh Superman. Namun pada akhirnya Mongul berhasil dikalahkan oleh Justice League dan dikurung. Nah ketika Mongal menjadi penerus Mongul, ia dipaksa masuk ke Task Force X. Nah karena karakter Mongal dipastikan muncul dalam film ini, besar kemungkinan karakter tersebut akan diperankan oleh Taika Waititi.

Weasel

Ada anggota Task Force X lainnya yang kemungkinan akan diperankan oleh Taika Waititi. Ia adalah Weasel, seekor musang yang dalam trailernya terlihat tengah menjilati jendela selnya seperti layaknya es krim. Sama seperti Starro, trailer The Suicide Squad tidak mengungkapkan apakah Weasel dapat berbicara atau tidak. Tetapi jika Weasel mampu berbicara, maka kemungkinan Taika Waititi yang akan menjadi pengisi suara karakter ini.

Bat-Mite

Terakhir adalah Bat-Mite. Karena James Gunn pernah mengutarakan rasa sukanya terhadap karakter Bat-Mite, maka bisa jadi Bat-Mite akan menjadi cameo singkat dalam film The Suicide Squad. Bat-Mite adalah penggemar Batman, dan Bat-Mite sering kali berusaha  membantu Batman, meskipun ia selalu gagal. Jika Bat-Mite benar-benar akan muncul di film The Suicide Squad, sepertinya Bat-Mite hanya akan menjadi cameo, dan tidak lebih. Jika Bat-Mite menjadi karakter utama, tentunya hal tersebut sangatlah tidak mungkin. Tentunya Taika Waititi akan pantas menjadi pengisi sauara Bat-Mite, jika karakter ini benar-benar muncul dalam filmnya nanti.

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.