Kembalinya Agen 13 alias Sharon Carter dalam series The Falcon And The Winter Soldier merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu. Sharon akhirnya di pertemukan kembali oleh Bucky dan Sam di Madripoor, yang mana saat itu mereka berdua bersama Zemo sedang mencari informasi tentang Super Serum yang di curi oleh Flag Smasher.

Banyak yang berspekulasi bahwa Power Broker sebenarnya adalah Sharon. Meskipun dalam series The Falcon And The Winter Soldier ini Sharon membantu Sam dan Bucky, ada hal yang Sharon sangat tidak suka, yaitu ketika Zemo menembak Dr. Nagel. Ketika di wawancarai oleh Variety mengenai hal ini, VanCamp selaku aktris yang berperan sebagai Sharon Carter malu-malu dan memberikan statement lain. Berikut jawaban yang di lontarkan oleh VanCamp!

Hiro Studios

“Pertanyaan yang sangat bagus! Jadi, Power Broker bisa di perankan oleh siapa saja, Ada juga beberapa karakter yang belum di tampilkan di series ini, Jadi maksud saya begitu, Yah begitulah”. Ungkap VanCamp.

Jika melihat statement diatas, terlihat sekali kegugupan dan malunya VanCamp dalam menjawab pertanyaan Variety, tentang apakah karakter yang VanCamp perankan adalah  Power Broker atau bukan. Dalam komik Marvel, Power Broker pertama kali muncul pada tahun 1978 dalam komik series Marvel Machine Man. Power Broker sendiri belum pernah muncul di dunia MCU. Ada hal menarik dari Power Broker ini, yaitu Power Broker merupakan sosok villain bagi Captain America.

Di komik, Power Broker merupakan sebuah julukan. Power Broker pertama adalah Curtiss Jackson. Misi utama dari Power Broker adalah memberikan kekuatan super kepada mereka yang berani membayar mahal. Pekerjaan yang di lakukan oleh Power Broker sangatlah  beresiko, hal itu di karenakan banyak pembeli Super Serum tersebut yang mengalami kegagalan hingga pada akhirnya mati. Lantas, apakah Sharon merupakan Power broker?

Hiro Studios