Seorang pengguna Twitter bernama SCBR Midias membagikan beberapa gambar yang memperlihatkan action figure resmi dari film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Menariknya, salah satu action figure mengungkap wujud naga baru yang akan muncul dalam filmnya nanti. Naga tersebut bernama The Great Protector. The Great Protector kemungkinan berbeda dengan naga Fin Fang Foom, yang sebelumnya sudah dikabarkan muncul dalam filmnya.

Namun Geeks, tidak diketahui asal-usul The Great Protector, dan apakah naga tersebut akan menjadi baik atau jahat. Tetapi jika melihat namanya, kemungkinan besar naga ini akan menjadi pelindung. Karena film Shang-Chi akan kental dengan kebudayaan Tiongkok, maka sangat masuk akal jika filmnya menghadirkan banyak naga. Dalam budaya Cina, Naga adalah tanda penghormatan dan kekuatan.

Hiro Studios

Beberapa waktu lalu, wujud para karakter di film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings juga sudah terungkap lewat bocoran gambar action figure. Yang paling menarik perhatian adalah penampilan Mandarin yang sangat berbeda dengan versi komiknya. Mandarin tampak menggunakan Ten Ring dilengannya, dan tampak lebih rapih daripada versi komik. Mandarin sendiri adalah sosok yang cukup dekat dengan naga Fin Fang Foom. Namun masih belum diketahui apakah Mandarin dan Fin Fang Foom akan memiliki kedekatan serupa di MCU atau tidak.

Untuk dapat melihat penampilan dari semua karakter tersebut, sayangnya kalian harus menunggu lebih lama lagi. Pasalnya perilisan film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings baru-baru ini ditunda. Sekarang film Shang-Chi akan dirilis pada tanggal 3 September 2021, yang berarti kita baru bisa melihat aksi Shang-Chi 5 bulan lagi dari sekarang. Mudah-mudahan aja ya Geeks film tersebut tidak akan mengalami penundaan lagi.

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.