Iron Anniversary sudah dekat! Bulan ini, Game Of Thrones akan segera merayakan ulang tahunnya yang ke 10. Serial Game Of Thrones ini pertama kali muncul pada tanggal 17 April 2011 di HBO.

Untuk ulang tahun series Game Of Thrones ini, HBO telah mempersiapkan video spotlight yang akan di tampilkan di HBO Max. Spotlight tersebut nantinya akan menampilkan pertunjukan exclusive. Salah satunya adalah behind the scene, wawancara dengan para pemeran, clips baru, dan trailer. Semua yang akan di sajikan nanti, merupakan exclusive dari HBO dan belum pernah di tayangkan di manapun.

Hiro Studios

Mulai tanggal 10 April,  HBO akan meluncurkan Game Of Thrones “MaraThrones”. Game Of Thrones “MaraThrones” ini nantinya akan menampilkan penayangan berturut-turut dari serial Game Of Thrones. Acara di atas juga merupakan acara amal. Para pemeran dari serial Game Of Thrones juga akan turut dilibatkan dalam serial ini. Hasil dari amal tersebut akan di sumbangkan melalui Women For Women International, Unicef, World Central Kitchen, dan lainnya.

Ini adalah sebuah moment bagi Game Of Thrones, HBO akan berkerjasama dengan beberapa perusahaan. Berikut perusahaan yang akan berkerja sama dengan HBO, Cek!

  • Imperial Egg: Imperial Egg ini nantinya akan di buat oleh Faberge seorang seniman perhiasan paling tersohor di dunia. Pembuatan Imperial Egg ini juga akan di bantu oleh Michele Clapton, seorang desainer ternama. Imperial Egg beserta mahkotanya akan di rancang oleh Clapton.
  • Mikkeller: Mikkeller merukan perusahaan bir asal Denmark. Mikkeller nantinya akan meluncurkan bir limited edition dari serial Game Of Thrones.
  • Pop Culture Product Leader Funko: Funko nantinya akan merilis special edition Game Of Thrones. Funko akan merilis beberapa karakter yang diantaranya adalah Arya Stark, Khal Drogo, dan banyak lagi Game Of Thrones lainnya.
  • Game Of Thrones: Complete Collection: Packaging ini bisa kamu dapatkan dalam format 4k Ultra HD, Blu Ray, dan DVD.

Gimana Geeks! apakah kamu akan merayakan ulang tahun Game Of Thrones yang ke 10 ini?

Hiro Studios