Film Mortal Kombat terbaru yang akan di rilis tanggal 23 April mendatang. Menjelang perilisan filmnya, sebuah video promo terbaru dari film Mortal Kombat telah dibagikan. Di dalam video tersebut menampilkan para pemeran, sutradara, penulis, dan menceritakan sedikit tentang film Mortal Kombat. Dalam video terbarunya juga memperlihat beberapa aksi terbaru dari para pemeran.

Ada hal menarik yang terdapat dalam video terbaru film Mortal Kombat ini. Dalam video tersebut menampilkan Nathan Jones. Nathan Jones sebelumnya telah diisukan akan memerankan Shao Khan dalam film tersebut. Tapi, Jones malah akan memerankan Reiko. Reiko merupakan karakter minor dalam Mortal Kombat Universe. Di film Mortal Kombat ini malah Nitara yang tidak ditunjukan.

Hiro Studios

Dalam Trailer film Mortal Kombat, Joe Taslim yang memerankan Sub Zero versi Bi Han benar-benar melakukan aksi yang sangat memukau. Dalam video promo Mortal Kombat terbaru ini, Joe Taslim sebagai Zub Zero tidak kalah memukau penampilannya. Dalam video tersebut terlihat Sub Zero menurunkan hujan es dan melemparkan bola es. Aksi Sub Zero melawan Jax juga tidak ketinggalan untuk di tampilkan.

Dalam video tersebut, Joe Taslim melakukan wawancara singkat dan berkata “Kita semua memerankan karakter yang fans sukai”. Di video tersebut, Sub Zero terlihat bertarung melawan Scorpion. Ada hal menarik yang terdapat dalam video promo Mortal Kombat ini, yaitu ketika Scorpion mengeluarkan aura merah, hal itu bisa di gambarkan bahwa masih banyak kekuatan tersembunyi dalam film Mortal Kombat. Semakin Penasaran dengan filmnya?

Hiro Studios