Trailer terbaru serial Loki telah dirilis. Namun seperti trailer pertama, ada sosok wanita misterius yang ditampilkan dalam sebuah adegan singkat. Rambut wanita tersebut tampak pirang, dan ia tengah berada di suatu tempat dengan Loki. Lokasi tempatnya pun sangat tidak biasa karena memiliki langit keunguan. Fans mungkin mengira bahwa wanita misterius ini adalah Black Widow. Namun dia bisa menjadi sosok yang sangat berbeda, yang belum diperkenalkan ke MCU yaitu Lady Loki.

Di komik, Lady Loki awalnya adalah salah satu pengganti Loki klasik. Loki mengatur reinkarnasinya sendiri di komik Thor # 5 Vol. 3 yang dibuat oleh Michael Straczynski dan Oliver Coipel. Dengan menggunakan kemampuannya untuk mengubah bentuk, Loki telah berganti-ganti bentuk selama bertahun-tahun. Tetapi pada tahun 2008, Loki secara khusus mengubah bentuknya menjadi Lady Sif. Ia kemudian mengubah bentuknya lagi menjadi Lady Loki dan menjadikan kekuatan tersebut untuk memanipulasi orang lain.

Hiro Studios

Namun sepertinya, serial Loki akan menceritakan Lady Loki yang sepenuhnya berbeda. Dari segi cerita, tampaknya Lady Loki berasal dari dimensi alternatif. Hal itu memang sangat masuk akal mengingat sekarang Marvel akan mulai menjelajahi multiverse. Dengan konsep multiverse, Marvel juga dapat menghadirkan berbagai versi Loki, bahkan Marvel bisa menghadirkan Kid Loki, inkarnasi Loki yang cukup populer di komiknya.

Jika benar bahwa sosok yang tampil di trailernya adalah Lady Loki, lantas siapa aktris yang memerankan karakter tersebut? Nah tahun lalu, sempat dikabarkan bahwa aktris Sophia DiMartino ditunjuk untuk memerankan karakter Lady Loki. Sumber mengatakan bahwa peran DiMartino dalam serialnya nanti akan lebih dari sekedar bintang tamu, yang mengindikasikan bahwa Lady Loki akan memiliki peranan penting dalam filmnya nanti. Namun perlu diingat bahwa kabar ini belum dikonfirmasi oleh pihak Disney maupun Marvel.

Walau belum dikonfirmasi, tetapi banyak gambar bocoran serial Loki yang memperlihatkan bahwa DiMartino benar-benar akan memerankan Lady Loki. Gambar-gambar tersebut menunjukkan saat DiMartino tampak mengenakan sebuah pakaian yang mirip seperti pakaian Loki. Rambut DiMartino memang mirip dengan rambut wanita misterius yang muncul dalam trailernya. Jadi kecil kemungkinan jika wanita misterius dalam trailernya adalah Black Widow. Kita tunggu aja ya Geeks siapakah sebenarnya sosok misterius tersebut dalam serialnya nanti.

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.