Marvel Studios kini telah merilis trailer baru serial Loki. Trailer ini berfokus pada perekrutan Loki oleh TVA untuk memperbaiki timeline yang ia rusak di Avengers: Endgame. Trailernya mengungkap bahwa episode pertama serialnya akan debut pada tanggal 11 Juni 2021. Salah satu hal yang menarik dari trailernya adalah kerjasama antara Loki dan Wilson Mobius M yang diperankan aktor Owen Wilson. Mereka akan bekerja sama untuk memperbaiki timeline yang rusak oleh Loki.

Tapi nih Geeks, Mobius tahu bahwa Loki sering kali menusuk rekannya dari belakang, bahkan kejadian tersebut sudah terjadi beberapa kali. Sangat mungkin jika Mobius akan menjadi korban berikutnya dari pengkhianatan Loki. Dalam trailernya pun terlihat bahwa Loki sering kali sendiri dan jauh dari kendali TVA. Trailernya juga memperlihatkan saat Loki dan Mobius bersama-sama mengunjungi banyak dunia dan timeline yang berbeda, termasuk sebuah timeline yang memperlihatkan saat Loki menjadi pemimpin Asgard.

Hiro Studios

Karakter yang diperankan oleh Gugu Mbatha-Raw juga ditampilkan lebih banyak dalam trailer ini. Namun hingga kini masih belum diketahui nama karakter yang Gugu perankan. Aktris Sasha Lane juga tampak dalam trailernya, di mana ia mengenakan sebuah pelindung tubuh berlogo TVA pada menit ke 1:45 di trailernya. Oiya Geeks, karakter yang sepertinya masih disembunyikan dalam trailer ini adalah Lady Loki. Dari dua trailer yang sudah dirilis Marvel sebelumnya, Lady Loki masih belum menampakan diri.

Tentunya serial Loki akan menampilkan Tom Hiddleston yang masih memerankan versi Loki dari semesta alternatif, di mana ia menggunakan Tessereact untuk menghindari penangkapan Avengers di tahun 2012. Loki sekarang bekerja dengan TVA untuk menghentikan ancaman yang lebih besar. Kita tunggu aja ya Geeks aksi Loki dalam serial solonya nanti.

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.