Akhirnya nih Geeks, trailer terbaru untuk serial Loki telah rilis. Jika kita melihat trailer terbaru untuk serial Loki, disana terlihat sang Trickster God harus memperbaiki timeline yang ia hancurkan ketika ia mendapatkan Tesseract di film Avengers: Endgame. 

Trailer terbaru serial Loki memperlihatkan aktris Gugu Mbatha-Raw yang berperan sebagai Renslayer versi MCU. Di komik, Renslayer merupakan love interest sekaligus musuh bubuyutan Kang The Conqueror. Kang sangat tergila-gila terhadap Renslayer. Saking cintanya terhadap Renslayer, hanya kerajaan ayah Renslayer saja yang tidak di hancurkan oleh Kang. Hubungan Kang dan Renslayer sangatlah aneh. Ravonna selalu menolak cinta dari Kang. Hingga pada satu titik, akhirnya Ravonna memutuskan untuk beraliansi dengan para Avengers dan akhirnya mampu mengalahkan Kang.

Hiro Studios

Kang merupakan sang penjelajah waktu dari abad ke 30. Kang memiliki nama asli Nathaniel Ricards, yang memiliki kesamaan dengan nama ayah Mr. Fantastic, Reed Richards, sang pemimpin Fantastic Four. Banyak yang berspekulasi bahwa Kang merupakan ketururan dari Reed Richards. Tapi, kang merasa dia adalah keturunan Dr. Doom, musuh bubuyutan Fantastic Four. Sejatinya, Kang hanya manusia biasa yang tidak memiliki kekuatan super, tetapi Kang merupakan seorang yang sangat cerdas dan memiliki teknologi yang sangat canggih. Hal ini sangat masuk akal ketika dikaitkan bahwa Kang merupakan bagian dari keluarga Dr. Doom.

Dengan memanfaatkan kecerdasaannya, Kang mampu menciptakan banyak cloningan dengan cara memanipulasi waktu dan Multiverse. Pertama kali Kang muncul, ia adalah seorang raja mesir yang bernama Rama-Tut, hal itu terjadi di karenakan Kang mampu melakukan Time Travel. Dengan kemunculan Renslayer di MCU, maka kemungkinan besar kita sudah tidak akan lama lagi melihat Kang the Conqueror muncul. Kita tunggu aja ya Geeks.

Hiro Studios