Seorang pengguna Twitter bernama @ShangChiBR membagikan beberapa gambar action figure resmi dari film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Gambar-gambar tersebut menampilkan action figure Shang-Chi, Xialing Zhang, dan sosok karakter bertopeng yang dikenal sebagai Death Dealer. Namun diantara action figure tersebut, ada salah satu action figure yang paling menarik perhatian. Action figure tersebut menampilkan villain utama dalam filmnya nanti yaitu Mandarin. Menariknya nama Mandarin tidak disebutkan dan diganti menjadi Wenwu.

Sepertinya, ada banyak perubahan yang dialami karakter Mandarin dari versi komiknya. Dalam action figure, Mandarin sepertinya menggunakan Ten Rings yang berbeda, karena benda tersebut tampak melingkar ditangannya, bukan pada jari-jarinya. Karakter Mandarin sendiri akan diperankan oleh aktor Tony Leung. Sebagai seorang villain utama, maka pastinya Mandarin kali ini berbeda dengan Mandarin yang muncul dalam film Iron Man 3. Yang harus kalian catat adalah Mandarin di Iron Man 3 adalah sosok Mandarin palsu.

Hiro Studios

Sayangnya, untuk dapat menyaksikan pertarungan Shang-Chi melawan Mandarin, kita baru bisa menyaksikan film tersebut pada tanggal 3 September 2021. Filmnya terus mengalami pengunduran jadwal rilis dan mudah-mudahan tanggal 3 September adalah tanggal terakhir film tersebut ditunda. Disney masih mengupayakan untuk merilis film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings di bioskop.

Shang-Chi and the Legend of the Ten disutradarai oleh Destin Daniel Cretton, dan naskahnya ditulis oleh Daniel Callaham. Selain Simu Liu, film ini juga melibatkan Tony Leung, Awkwafina, Michelle Yeoh, Jiang Nan, Meng’er Zhang, Ronny Chieng, Fala Chen dan Florian Munteanu. Sebagai seorang superhero baru di MCU, tentunya para penonton sudah tidak sabar untuk melihat debut karakter Shang-Chi. Kita nantikan aja ya Geeks debut karakter tersebut di MCU.

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.