Film Mortal Kombat yang akan rilis pada tanggal 23 April di HBO Max dan bioskop, akan memiliki rating R-Rated. Dengan mendapatkannya rating R Rated, Hal ini benar-benar menggambarkan jati diri film Mortal Kombat yang sebenarnya dan betapa pentingnya kekerasan dalam film tersebut. Dalam acara konfrensi pers yang di lakukan oleh Comicbook.com perihal masalah rating, Sutradara film Mortal Kombat, McQuoid mengatakan bahwa:

“Ini adalah suatu hal yang benar-benar menguras pikiran, terus terang, saya tidak mau menerapkan aksi dalam film Mortal Kombat ini secara berlebihan, tapi ketika kamu pernah memainkan game tersebut, dan aksi dalam game tersebut tidak di tuangkan ke dalam film, film itu tidak akan sempurna, itulah faktanya. Tetapi kami tau batasan, kami tak akan melewati batas, dan itu sangat sulit sekali”

Hiro Studios

Film Mortal Kombat ini merupakan Reboot film Mortal Kombat sebelumnya di tahun 1995. Film Mortal Kombat terbaru ini nantinya akan di perankan oleh Joe Taslim sebagai Sub Zero, Ludi Lin sebagai Liu Kang, Jessica McNamee sebagai Sonya, Hiroyuki Sanada sebagai Scorpion, Chin Han sebagai Shang Tsung, dan Tadanobu Asano sebagai Raiden.

Jika kita melihat kembali trailer dari film Mortal Kombatnya beberapa waktu lalu, kita di perlihatkan dengan adanya pertarungan sengit satu lawan satu. Kita juga disajikan dengan beberapa adegan yang bisa di bilang sangat sadis, salah satunya adalah ketika Sub Zero bertarung melawan Jax dan membekukan tangan Jax hingga hancur berkeping-keping. Dikarenakan banyaknya adegan kekerasan dalam film Mortal Kombat, maka film Mortal Kombat mendapat rating R-Rated. Udah ga sabar untuk menyaksikan pertumpahan darah dalam film Mortal Kombat? Siapkan mental terbaikmu.

Hiro Studios