Penulis film Godzilla vs Kong, Max Borenstein, baru-baru ini berbicara dengan Collider tentang beberapa aspek dari film Monsterverse. Borenstein juga membahas tentang ukuran Hollow Earth yang menjadi rumah bagi Kong. Borenstein secara khusus ditanya apakah monster lain juga tinggal dalam tempat tersebut atau tidak. Borenstein kemudian menjawab bahwa banyak Titan lainnya yang tinggal di Hollow Earth. Hollow Earth adalah sebuah tempat yang besar dan banyak penghuni lainnya di sana.

“Oh ya, saya berani mengatakan bahwa pasti ada monster lagi di sana. itu adalah tempat yang sangat besar.” Ungkap Borenstein.

Hiro Studios

Para monster-monster tersebut sebagian juga kita lihat di film Godzilla vs Kong, tetapi kebanyakan dari mereka mungkin tidak diklasifikasikan sebagai Titan. Makhluk besar yang Kong temui pertama kali di Hollow Earth adalah Warbat. Warbat adalah dua monster bersayap yang menyerang Kong dan para tim Monarch. Pada akhirnya monster tersebut dapat dikalahkan oleh Kong dengan cukup mudah. Sayangnya, Hollow Earth tidak dieksplorasi lebih banyak di filmnya, sehingga penonton bertanya-tanya monster-monster apa yang berada di sana.

Jika ada Titan lain di Hollow Earth, tentunya mereka dapat dimunculkan di film lainnya di Monsterverse. Beberapa Titans tersebut juga sudah dikonfirmasi di film Godzilla: King of the Monsters. Masih belum diketahui apakah para Titan tersebut akan tunduk terhadap Godzilla, atau mereka akan memilih jalannya sendiri. Sejak diketahui bahwa Hollow Earth merupakan rumah bagi Kong, maka tentunya Hollow Earth masih terus akan dieksplorasi lagi di Monsterverse dan tidak akan hanya berhenti di film Godzilla vs Kong.

Hollow Earth juga masih menyisakan misteri besar di MonsterVerse. Kita masih belum dijelaskan bagaimana batu disana bisa melayang, masalah gravitasi, mengapa terowongan tersebut ada, dan sebagainya. Yang juga menarik adalah bagaimana Monarch dan Kong pergi ke Hollow Earth melalui sebuah portal, sedangkan Godzilla hanya perlu membuat lubang yang langsung terhubung dengan Hollow Earth. Perlu ada penjelasan lebih dalam lagi mengenai sistem kerja Hollow Earth tersebut.

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.