Bajak laut Topi Jerami dipimpin oleh Monkey D. Luffy, protagonis utama dalam seri One Piece. Luffy barasal dari East Blue. Selama bertahun-tahun, Luffy telah mengumpulkan beberapa anggota kru yang sangat hebat, dan kemungkinan anggotanya akan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Sepanjang perjalanannya, anggota Topi Jerami pernah melakukan berbagai pertarungan epik di seri One Piece, dan berikut ini adalah beberapa pertarungan epik yang pernah dilakukan anggota Topi Jerami. Apa saja? Simak di bawah ini Geeks

Roronoa Zoro Vs Ryuma

Hiro Studios

Zoro memang menjadi anggota Topi Jerami yang sering bertarung dengan karakter lainnya. Beberapa karakter yang pernah Zoro hadapi sangatlah kuat, tetapi pertarungan Zoro melawan zombie Ryuma sepertinya menjadi pertarungan ikoniknya. Ryuma adalah seorang Samurai legendaris dari Negeri Wano. Ryuma mungkin tergolong lemah dalam pertarungan melawan Zoro, tetapi bagaimanapun Zoro menghadapi karakter yang sangat legendaris dalam pertarungan ini. Dengan menggunakan kekuatan penuhnya, Zoro membakar Ryuma dan mendapatkan pedang Kokuto: Shusui.

Sanji Vs Jabra

Sanji awalnya bertarung melawan Kalifa, yang merupakan salah satu anggota CP-9. Namun dalam pertarungan tersebut, Sanji kalah telak dari Kalifa. Namun kemudian, Sanji berhasil menyelamatkan Usopp dari kematian, saat Usopp berupaya melawan Jabra. Beruntung, Sanji yang mengambil alih pertarungan dari Usopp berhasil mengeluarkan kekuatan dahsyatnya dan mengeluarkan kemampuan Diable Jambe kepada Jabra. Dengan teknik tersebut, Sanji bisa mengeluarkan api dari kakinya, dan kekuatan tersebut cukup mematikan atau mengalahkan Jabra, hanya dengan dua tendangan.

Luffy Vs Rob Lucci

Monkey D. Luffy dikenal sebagai seorang petarung yang ulet, dan setiap lawan yang pernah melawannya mengakui bahwa Luffy adalah sosok yang hebat. Saat melawan Rob Lucci, Luffy menunjukkan seluruh kemampuannya dan ia menolak menyerah hingga Lucci berhasil dikalahkan. Rob Lucci merupakan anggota CP9 sehingga wajar saja kekuatannya sangat dahsyat. Pada pertemuan pertama, Luffy kalah telak dari Lucci, dan Luffy baru bisa mengalahkan Rob Lucci di Enies Lobby dengan kekuatan penuhnya. Tentunya pertarungan Luffy vs Lucci menjadi salah satu yang menarik karena keduanya masih belum bisa menggunakan Haki.

Luffy Vs Usopp

Pertarungan Luffy melawan Usopp sangat berbeda dengan pertarungan lainnya dalam daftar ini. Pasalnya, pertarungannya terjadi melibatkan dua anggota Topi Jerami. Namun itulah yang membuat pertarungan ini sangat epik. Pertarungannya dipicu oleh rasa ketakutan dan kekhawatiran Usopp akan ditinggalkan oleh para kru Topi Jerami. Dalam pertarungan tersebut mungkin Usopp melakukan yang terbaik, tapi tetap saja dia tidak bisa menang dalam pertarungan itu. Sangat ironis memang, dimana kekalahan yang harus dialami Usopp adalah kelahan dari temannya sendiri.

Robin Vs Pemerintah Dunia

Robin adalah salah satu anggota Topi Jerami yang sebenarnya tidak jago untuk bertarung. Tapi di balik itu, Robin merupakan karakter yang paling cerdas dibandingkan kru Topi Jerami yang lain. Beruntung Robin memiliki buah iblis Hana Hana yang memungkinkan Robin menciptakan anggota tubuh baru di berbagai tempat. Tapi, ada satu musuh yang pada akhirnya membuat Robin tidak berdaya, tidak berkutik, bahkan hampir saja merenggut nyawanya, yaitu saat melawan Pemerintah Dunia. Mereka memaksa Robin untuk pergi menuju sudut yang tidak bisa dia hindari. Jika bukan karena Topi Jerami yang kemudian muncul dan menyelamatkan Robin, mungkin Robin berada di posisi sulit.

Jinbe Vs Mihawk

Meskipun Jinbe baru saja bergabung dengan Topi Jerami, tetapi pengalaman bertarungnya sangatlah luar biasa. Dalam hal pengalaman bertarung, Jinbei memiliki pengalaman yang lebih banyak, bahkan untuk seorang Yonko. Tapi dari semua pertarungan yang pernah dihadapi, pertarungan Jinbei melawan Mihawk adalah salah satu yang paling epik.. Dalam sebuah pertarungan singkat melawan Mihawk, Jinbei secara mengejutkan kalah dari Mihawk. Kekalahan ini menjadi kekalahan yang cukup menyesakan bagi Jinbei, tapi fakta membuktikan bahwa Mihawk unggul dalam pertarungan tersebut.

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.