Bersama Hasbro, Marvel Studios segera memproduksi wave terbaru action figure Marvel Legends Shang-Chi dan Legend of the Ten Rings. Bersama itu pula, muncul bocoran penampilan dari villain di film ini, yaitu The Mandarin yang juga dikenal bernama Wenwu. Diperankan oleh aktor Tony Leung, karakter tersebut akan menjadi antagonis utama dari film yang akan menampilkan Simu Liu sebagai pahlawan tituler.

Shang-Chi juga akan menjadi salah satu amunisi di Fase 4 MCU. Dari premisnya, film ini akan memiliki keterikatan dengan film Iron Man pertama. Terutama karena organisasi Ten Rings yang menjadi dalang penculikan Tony Stark di Afghanistan setelah mereka bermitra dengan Obadiah Stane. Kini, Ten Rings akan hadir lebih nyata bersama para karakter lainnya, seperti yang bisa kamu simak penampilannya dibawah ini:

Hiro Studios

 

Sebelumnya dijadwalkan untuk rilis Juli 2021, namun perilisan Shang-Chi dan Legend of the Ten Rings kini di undur ke bulan September. Artinya, hanya enam bulan lagi waktu tersisa menuju pemutaran perdana filmnya. Namun cukup menarik karena sampai saat ini Marvel Studios sendiri masih belum melakukan promo resmi apa pun, termasuk trailernya.

Besar kemungkinan Marvel Studios masih melihat kondisi dari pendemik untuk memasarkan film ini secara besar-besaran. Belajar dari Black Widow yang harus di undur di detik-detik akhir akibat pandemi, tentu Marvel Studios tidak ingin kembali kehilangan hype para penggemar jika saja pemutaran Shang-Chi harus kembali diundur.

Meskipun demikian, sepertinya bocoran ini akan mulai menghangatkan perbincangan para penggemar mengenai Shang-Chi. Meskipun tidak banyak yang bisa diuraikan dari gambar action figure tersebut, namun tampak jelas jika Marvel Studios tampaknya telah memperbarui interpretasi mereka tentang Ten Rings Mandarin dibandingkan dengan kisah di buku komiknya. Dalam action figure, dia menggunakan “Ten Rings” lebih seperti hand ban daripada cincin yang sebenarnya. Dengan asumsi bahwa action figure ini benar-benar akurat, menarik untuk ditunggu bagaimana kisah Mandarin versi live action ini beraksi.

Hiro Studios

Writer for Greenscene.co.id, i'd love every genre of movies but specially, i'm nolan fans.