Deadline melaporkan bahwa sekuel Knives Out alias Knives Out 2 resmi akan dibuat. Namun kali ini, Netflix yang akan mendanai film keduanya. Kabarnya, Knives Out akan memulai syuting di bulan Juni mendatang, tepatnya di tanggal 28 Juni. Proses produksinya pun rencananya akan dimulai di Yunani. Daniel Craig dipastikan kembali membintangi film ini. Namun hanya Daniel Craig saja yang dipastikan kembali dalam sekuelnya.

Kabarnya, proses casting Knives Out 2 akan segera dimulai dan filmnya akan bertabur bintang seperti film pertama. Walau sekarang filmnya akan rilis di Netflix, tetapi Netflix belum memastikan tanggal perilisannya. Tetapi yang jelas, film Knives Out 2 akan rilis pada tahun 2022. Tahun lalu, Rian Johnson sebagai sutradara film pertama enggan menyebut film keduanya sebagai sekuel Knives Out. Ia mengaku akan memberi judul yang sama sekali baru sehingga orang-orang tidak menyebutnya sebagai sekuel Knives Out.

Hiro Studios

Johnson enggan menyebut sekuel Knives Out karena hanya Daniel Craig saja yang kembali, sementara pemeran lainnya sama sekali baru. Film pertamanya memang sangat sukses. Terbukti bahwa film tersebut berhasil mendapatkan keuntungan sebesar 247 juta dolar dengan biaya produksi yang hanya 40 juta. Melihat kesuksesan tersebut, wajar jika Netflix akhirnya membeli hak atas franchise Knives Out dari Lionsgate, dan akan merilisnya di layanan streaming milik mereka.

Film pertamanya menceritakan tentang Blanc (Daniel Craig) yang harus mengungkap kasus penmbunuhan yang terjadi kepada seorang penulis kaya raya bernama Harlan Thrombey. Thombey meninggal ketika merayakan hari ulang tahunnya yang ke 85. Keluar Thrombey saat itu tengah berkumpul, dan salah satu dari mereka dicurigai membunuh Thrombey. Kita tunggu aja ya Geeks apa yang akan dihadirkan dalam sekuelnya nanti.

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.