Baru-baru ini, daftar pemeran di live action One Piece mulai beredar di Internet, terutama di forum Reddit. Daftar pemeran tersebut kabarnya berasal dari sebuah majalah, yang mengklaim bahwa live action One Piece akan memulai syuting pada musim semi ini. Dalam daftar tersebut, tertulis bahwa aktor Alex Lange akan memerankan Sanji. Namun setelah kabar tersebut muncul, Alex Lange membantah bahwa ia akan memerankan Sanji. Lange mengatakan bahwa daftar pemeran tersebut tidaklah benar.

Ini bukan pertama kalinya rumor tentang pemeran di live action One Piece muncul di Internet. Pada musim gugur lalu, Matt Owens yang menjadi penulis naskah live action One Piece sempat membantah laporan yang menyebut bahwa live action One Piece telah mendapatkan seluruh pemerannya. Banyaknya rumor-rumor tersebut menunjukkan bahwa penggemar sangat ingin tahun tentang siapa aktor yang akan memerankan Luffy, Sanji, dan karakter ikonik lainnya.

Hiro Studios

Karena masih belum melakukan casting, sepertinya live action One Piece tidak akan ditayangkan hingga tahun 2022 mendatang. Besar kemungkinan jika proses produksinya akan dimulai pada musim semi mendatang, seperti yang pernah diungkapkan sebelumnya. Dalam serial ini, Eiichiro Oda selaku kreator One Piece akan dilibatkan kembali. Oda akan mengawasi proyek ini agar tidak melenceng dari manga ataupun anime One Piece.

Beberapa waktu lalu, Variety sempat melaporkan bahwa proses produksi live action One Piece akan dilakukan di Afrika Selatan. Mudah-mudahan aja ya Geeks proses produksinya tidak terkendala pandemi yang terjadi di seluruh dunia. Sebenarnya rencana pembuatan live action One Piece sudah ada sejak tahun 2017. Namun Netflix baru mengumumkannya secara resmi pada tahun 2020. Kita tunggu aja ya Geeks apakah live action One Piece ini akan sukses atau tidak.

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.