Trailer baru Star Wars: The Bad Batch akhirnya dirilis. Trailer ini memberikan gambaran akan seperti apa serialnya nanti. Pasukan Clone Force 99 tampak tengah melakukan latihan di Kamino, di bahwa pengawasan Grand Moff Tarkin, sebelum akhirnya meninggalkan pekerjaan mereka dan kemudian melarikan diri dari pasukan Imperial. Menariknya, ada banyak aksi dan karakter klasik dalam serial ini.

Dalam trailer tersebut, sepertinya Tarkin menjadi antagonis utama. Tarkin memerintahkan pasukannya untuk terus memburu Bad Batch. Karakter Fennec Shand dari serial The Mandalorian juga muncul dalam trailernya, dan karakter tersebut masih diperankan oleh Ming-Na Wen. Tapi Geeks, karakter Fennec Shand akan berusia lebih muda dari yang kita lihat di The Mandalorian. Captain Rex juga turut menampakkan diri sekilas dalam trailernya. Mengingat latar waktu yang digunakan dalam serial The Bad Batch, bisa jadi akan lebih banyak kemunculan karakter yang sudah familiar dengan kita.

Hiro Studios

Secara keseluruhan, tim Clone Force 99 alias Bad Batch memang tampil mengesankan. Tim tersebut terdiri dari beberapa karakter seperti Hunter, Echo, Tech, Wrecker, dan Crosshair. Tentunya dinamika yang terjadi dalam Bad Batch akan menjadi hal yang sangat menarik untuk disimak. Apalagi serial ini akan menjadi sekuel langsung dari The Clone Wars. Setelah Clone Wars, mereka harus melewati galaksi untuk melakukan misi khusus hingga akhirnya mereka menemukan tujuannya sendiri.

Oiya Geeks, serial The Bad Batch akan dirilis pada tanggal 4 Mei mendatang di layanan streaming Disney+. Sambil menunggu serial The Mandalorian dan serial baru lainnya yang akan dibuat, maka sepertinya The Bad Batch menjadi tontonan yang menarik. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan serialnya nanti.

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.