Saat melakukan sesi wawancara dengan Comicbook, aktris Erin Kellyman, yang memerankan Karli Morgenthau di serial Falcon and Winter Soldier mengatakan bahwa karakternya memiliki motivasi untuk menyatukan dunia. Karli Morgenthau adalah pemimpin Flag Smasher, yang melakukan berbagai aktivitas ilegal untuk mengembalikan dunia, seperti saat Thanos menghapus setengah populasi makhluk hidup. Morgenthau hanya ingin dunia berada di bawah satu kekuasaan.

“Saya melihat bahwa Karli merasa bahwa orang-orang lebih bersatu ketika hanya setengah populasi yang hidup. Orang-orang berkumpul karena memang mereka memerlukannya. Mereka jelas mengalami banyak trauma, jadi orang-orang menjadi lebih terikat dan bersatu. Jadi, saya rasa, jika Anda memahami seseorang, maka Anda mungkin akan mendukung mereka.” Ungkap Erin Kellyman.

Hiro Studios

Showrunner serial Falcon and Winter Soldier, Malcolm Spellman, tampaknya setuju dengan Kellyman. Ia mengatakan bahwa Morgenthau seperti layaknya lem yang menyatukan serial Falcon and Winter Soldier. Walau peristiwa jentikkan Thanos sudah terselesaikan, tetapi sepertinya phase 4 masih akan menceritakan dampak yang terjadi setelah jentikkan Thanos. Thanos percaya bahwa dengan menghapus separuh populasi makhluk hidup, dia akan menyelamatkan alam semesta.

Sebagai pemimpin dari Flag Smasher, Morgenthau ingin dunia kembali seperti sebelum Blip (jentikan yang dilakukan Hulk untuk mengembalikan semua makhluk hidup yang menjadi debu). Flag Smasher memiliki keinginan untuk menyatukan dunia, sesuai dengan moto mereka yaitu “One World. One people.” Mereka pun terus melakukan berbagai aksi untuk mencapai tujuan mereka. Morgenthau pun sempat berkata bahwa “Kita tidak bisa membiarkan bajingan yang sama kembali berkuasa setelah Blip”. Itulah yang akan mereka rebut kembali.

Berbeda dengan versi komiknya, MCU telah merubah karakter Karli Morgenthau, serta menyesuaikan cita-citanya agar sesuai dengan peristiwa Blip di MCU. Lantas akankah Karli Morgenthau dan Flag Smasher akan berhasil menyatukan dunia? Kita tunggu aja ya Geeks aksi mereka di episode ketiga.

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.