Saat melakukan sesi wawancara, aktris Aya Cash ditanya tentang kemunculan Stromfront di serial The Boys musim ketiga. Namun, Aya Cash tidak memberikan kabar positif tentang karakter tersebut. Ia menyebutkan bahwa saat ini, pembuatan serialnya sedang berlangsung dan kontrak Cash dalam serial tersebut sudah habis. “Aku juga ingin tahu apakah dia akan kembali atau tidak. Aku tidak ada di sana sekarang (dalam proses produksi The Boys musim ketiga). Kontrakku untuk The Boys hanya untuk satu tahun.”

Produksi The Boys musim ketiga sendiri sudah dimulai pada bulan Februari lalu. Jika Cash tidak kembali dilibatkan, besar kemungkinan jika nasib karakter Stromfront benar-benar berakhir di musim kedua lalu. Atau bisa saja Aya Cash sengaja menutupi kemunculan Stromfront di musim ketiga. Skenario terakhir adalah Stromfront bisa saja kembali di serial The Boys, hanya saja di musim lainnya, selain musim ketiga.

Hiro Studios

Karakter Stromfront sendiri melakukan debut di musim kedua The Boys sebagai anggota baru The Seven. Meskipun dia memberikan warna baru untuk The Seven, namun pada akhirnya Stromfront menunjukkan jati dirinya. Ia sebenarnya adalah seorang Nazi penganut paham Supremasi Super. Faktanya, Stromfront telah hidup sejak perang dunia kedua dan merupakan istri dari pendiri Vought. Di musim kedua pun kita diperlihatkan saat Stromfront memiliki hubungan dengan Homelander.

Namun Geeks, Stromfront diceritakan memiliki nasib tragis di ending The Boys musim kedua. Ketika Stromfront mengancam Becca Butcher (Shantel VanSanten), putranya, Ryan (Cameron Crovetti) melepaskan kekuatan supernya yang tersembunyi dan melukai Stromfront dengan sangat parah. Stromfront menderita luka bakar yang serius dan lengan dan kakinya hilang. Showrunner serial Stromfront sebenarnya sudah mengkonfirmasi bahwa ia masih hidup, namun sepertinya ia tidak akan kembali dalam waktu dekat.

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.