Deadline melaporkan bahwa aktor Russell Crowe bergabung dengan para pemeran lainnya di film Thor: Love and Thunder. Namun Geeks, peran Russell dalam film tersebut masih dirahasiakan. Keterlibatan Russell terungkap setelah sang aktor terlihat bersama para pemain dan kru lainnya dalam pertandingan rugby di Australia. Marvel juga masih enggan mengungkapkan peran Russell, dan hanya menyebut jika Russell menjadi cameo dalam film tersebut.

Karena Russell dipastikan muncul dalam Thor: Love and Thunder, maka aktor kelahiran Selandia Baru tersebut akan dipertemukan dengan Taika Waititi, yang juga sama-sama berasal dari Selandia Baru. Film Thor: Love and Thunder juga akan menjadi reuni bagi Russell dan Christian Bale, setelah mereka sempat bekerja sama dalam film 3:10 to Yuma. Tanpa detail karakter yang Russell perankan, maka penggemar pun akan berspekulasi tentang siapa karakter yang Russell perankan.

Hiro Studios

Tetapi karena hanya menjadi cameo, maka Russell sepertinya hanya muncul secara singkat. Walau tampil singkat, Russell masih memiliki peluang untuk tampil lebih banyak di film-film MCU selanjutnya. Russell bisa saja menjadi pengisi suara Beta Ray Bill, atau bisa juga memerankan saudara laki-laki Odin, Cul Borson, atau saudara tiri Thor, Balder the Brave. Russell juga bisa saja memerankan Thor versi masa depan, jika konsep multiverse ada dalam film tersebut.

Hingga saat ini, proses produksi film Thor: Love and Thunder masih terus dilakukan. Proses produksinya sendiri sudah dimulai sejak awal tahun 2021. Para pemeran dan kru saat ini masih melakukan syuting di Australia. Rencananya film Thor: Love and Thunder akan dirilis bulan Mei 2022. Taika Waititi sebagai sutradara tentunya memiliki waktu yang cukup panjang untuk mengerjakan film agar sesuai dengan visinya. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti.

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.