Showrunner serial Falcon and Winter Soldier, Malcolm Spellman, baru-baru ini mengungkapkan tentang apa yang akan terjadi pada karakter Joaquin Torres, yang diperankan Danny Ramirez. Spellman tidak bisa mengatakan lebih detail tentang apa yang terjadi pada Torres setelah serial Falcon and Winter Soldier berakhir, tetapi Spellman mengatakan bahwa Torres akan memiliki masa depan yang panjang di MCU.

“Dia sangat hebat. Aku tidak bisa memberitahumu kemana arah MCU membawanya, tapi jelas dia tidak akan ada di sana (dalam serial Falcon and Winter Soldier) tanpa alasan yang khusus. Jika kita memiliki 10 episode, kita mungkin akan memiliki cerita yang lebih banyak untuk dirinya. Tapi dia memang memiliki banyak tempat dalam keenam episode Falcon and Winter Soldier.” Ungkap Spellman.

Hiro Studios

Komentar dari Spellman tersebut menunjukkan bahwa Torres akan memiliki peran yang lebih besar di MCU. Serial Falcon and Winter Soldier akan menjadi panggung bagi Torres untuk melangkah lebih jauh lagi. Sangat mungkin jika Torres nantinya akan menjadi penerus Falcon setelah Sam Wilson menjadi penerus Captain America. Sam Wilson sendiri sepertinya akan menjadi mentor bagi Torrres, dan melatih Torres untuk menjadi Falcon baru yang handal. Saat inipun, MCU memang akan menggantikan superhero lama dengan superhero baru, dan kehadiran Torres akan memberikan nuansa baru di MCU.

Nah Geeks, di komik Marvel pun, Joaquin Torres memang menggantikan Sam Wilson sebagai Falcon, ketika Sam Wilson menjadi Captain America baru. Torres juga memiliki koneksi ke Serpent Society, sebuah kelompok yang pernah disebutkan di Captain America: Civil War. Sepertinya, serial Falcon and Winter Soldier akan memperlihatkan kelompok tersebut. Kita tunggu aja ya Geeks apakah Torres akan benar-benar menjadi penerus Falcon atau tidak.

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.