Setelah kesuksesan film Justice League Snyder Cut, banyak penggemar DC yang berharap film tersebut kembali dilanjutkan. Bahkan banyak penggemar yang mulai mengkampanyekan “restore the snyderverse”, dan meminta Warner Bros untuk mengizinkan Zack Snyder menyelesaikan rencananya dalam membuat dua lagi film Justice League. Nah baru-baru ini Dwayne Johnson juga sempat mengutarakan keinginannya agar Warner Bros bersedia melanjutkan kembali Snyderverse.

Bahkan Dwayne Johnson sempat dikabarkan bersiteggang dengan Warner Bros karena masalah Snyderverse. Dwayne kabarnya sangat menyukai film Justice League Snyder Cut dan telah menonton film yang berdurasi 4 jam tersebut. Bintang Black Adam ini juga memang berteman baik dengan Henry Cavill, yang saat ini kariernya di DCEU hampir segera berakhir. Dwayne memang sangat ingin karakter yang ia perankan, Black Adam, dapat bertarung dengan Superman dalam satu film yang sama.

Hiro Studios

Selain menginginkan Henry Cavill kembali, Dwayne juga meminta bintang-bintang lainnya di Justice League untuk dapat kembali memerankan karakternya masing-masing. Namun Geeks, sepertinya semua itu tidak akan terjadi karena petinggi Warner Bros beberapa waktu lalu sempat mengatakan bahwa mereka tidak akan membuat sekuel Justice League dan bergerak ke arah yang baru. Zack Snyder pun sudah mengatakan hal yang serupa, dan mengatakan bahwa ia tidak akan lagi membuat film adaptasi komik.

Sementara itu untuk Dwayne Johnson, kariernya di DCEU sepertinya masih akan panjang, mengingat ia akan bermain dalam film solo Black Adam yang rilis tahun 2022. Saat ini Dwayne Johnson akan segera bersiap untuk memulai produksi film tersebut. DCEU memang akan lebih berfokus pada film-film solo dari tiap karakter, dan belum ada rencana untuk mempertemukan berbagai karakter dalam satu film yang sama, kecuali untuk film The Flash.

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.