Baru-baru ini, akun twitter SpideyNews membagikan gambar behind the scene untuk film Spider-Man 3 atau Spider-Man: No Way Home. Gambar tersebut menampilkan para pemain dan kru filmnya. Jacob Batalon dan Zendaya tampak berada di sisi Tom Holland, namun kali ini, Tom Holland menggunakan kostum Spider-Man. Holland memang tampak tersenyum dalam gambar ini, tetapi karakter yang ia perankan, Peter Parker, sepertinya mengalami masa-masa sulit karena wajahnya terlihat babak belur.

Ada banyak luka dan memar di wajahnya, yang mengindikasikan bahwa Spider-Man menghadapi musuh yang tidak biasa di film Spider-Man: No Way Home. Memang, Spider-Man sudah beberapa kali terlihat babak belur di filmnya. Di film Spider-Man: Homecoming dan Spider-Man: Far From Home pun, Peter juga mengalami hal serupa. Lewat gambar ini, kita memahami bahwa lawan yang harus Peter hadapi bukanlah lawan yang mudah dikalahkan.

Sebelumnya, Jamie Foxx dan Alfred Molina dikabarkan kembali memerankan karakter lama mereka, yaitu Electro dan Doc Ock. Kabar lain menyebutkan bahwa Mysterio, Sandman, Green Goblin dan Kraven the Hunter akan muncul dalam filmnya nanti, yang berarti Peter harus menghadapi banyak ancaman yang harus dihadapi. Tetapi sepertinya, Peter tidak akan sendiri karena ia akan dibantu dengan superhero lainnya seperti Doctor Strange, dan Spider-Man dari realitas lainnya.

Gambar baru ini muncul bersamaan dengan berita bahwa syuting film Spider-Man: No Way Home telah selesai. Dengan berita ini, penggemar tentunya sudah tidak sabar untuk menyaksikan filmnya nanti. Jika tidak halangan, Marvel Studios akan merilis film Spider-Man: No Way Home akhir tahun ini. Namun mengingat beberapa hari lalu Marvel Studios menunda perilisan film Black Widow dan Shang-Chi, ada kemungkinan film-film lainnya juga akan mengalami penundaan. Kita tunggu aja ya Geeks kabar selanjutnya. (Featured Image: wegotthiscovered.com)

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/