Obito Uchiha

Salah satu karakter terkuat di seri Naruto, Obito Uchiha adalah ahli dalam semua jutsu ninja. Berkat mata Rinnegan miliknya, dia bisa mengeluarkan Demonic Statue Chains. Teknik tersebut terkenal karena kutukannya, dan siapapun yang terkena atau tersentuh maka orang tersebut akan menjadi lemah. Obito juga cukup kuat untuk menahan dan menyegel semua monster berekor sekaligus. Tidak diragukan lagi bahwa Obito adalah pengguna jutsu segel yang sangat berbahaya.

Madara Uchica

Sudah tidak diragukan lagi bahwa kekuatan Madara Uchiha sangatlah kuat. Madara adalah satu-satunya klan Uchiha yang dapat membangkitkan Rinnegan di kedua matanya, dan Rinnegan tersebut memberinya kekuatan yang luar biasa. Ketika berbicara tentang jutsu segel, Madara dapat mengakses Demonic Statue of the Outer Path, yang memungkinkan Madara untuk menyegel semua monster berekor tanpa masalah yang berarti. Selain itu, Madara juga bisa menjadikan dirinya sendiri sebagai Jinchuriki ekor sepuluh. Juga, Madara memiliki teknik lain, seperti Chibaku Tensei, yang bisa dia gunakan untuk menyegel targetnya.

Naruto Uzumaki

Shinobi terkuat di dunia saat ini, Naruto Uzumaki, sangat mahir dalam teknik Ninjutsu dan Taijutsu. Karena ia merupakan Jinchuriki ekor sepuluh, maka Naruto dapat mengakses kekuatan Shukaku dan menyegel musuhnya tanpa banyak masalah. Selain itu, Naruto juga adalah pengguna Six Paths Chibaku Tensei, dan ketika digunakan bersama dengan Sasuke, Naruto bisa menyegel Kaguya Otsutsuki yang level kekuatannya jauh diatas Naruto dan Sasuke. Itu membuktikan bahwa kemampuan Naruto dapat menyaingi pengguna jutsu segel manapun.

Sasuke

Sasuke adalah salah satu shinobi terkuat di dunia saat ini bersama dengan Naruto. Sasuke cukup seimbang dengan Naruto yang berarti keahlian Sasuke sama baiknya dengan Naruto. Sasuke adalah pengguna Rinnegan yang memberinya kekuatan untuk menggunakan Demonic Statue Chains. Terlebih lagi, Sasuke bisa menggunakan kekuatan dari Rinnegan untuk menggunakan Chibaku Tensei juga. Selama perang besar ninja keempat, Sasuke terbukti cukup kuat untuk menyegel sembilan monster berekor sekaligus. Selain itu, dia juga pengguna Six Paths: Chibaku Tensei.

Hagoromo Otsutsuki

Hagoromo Otsutsuki juga dikenal sebagai Sage of Six Paths, yang bisa dibilang adalah karakter terkuat sepanjang sejarah. Hagoromo cukup kuat untuk menyegel ibunya, Kaguya Otsutsuki, dengan bantuan kakaknya. Hagoromo memiliki cukup chakra untuk membuat Chibaku Tensei sebesar bulan, yang menunjukkan bahwa kekuatannya berada pada level yang berbeda. Hagoromo juga menjadikan dirinya sebagai Jinchuriki dari ekor sepuluh, yang menandakan juga bahwa jutsu segelnya sangat luar biasa hebat.

1
2