Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Rotten Tomatoes TV, penulis serial Falcon and Winter Soldier, Malcolm Spellman, mengungkapkan bahwa ada karakter baru yang akan melakukan debut di serialnya. Namun Geeks, Spellman merahasiakan siapa sosok tersebut, dan hanya mengungkapkan bahwa karakter baru itu muncul di episode 5 dan merupakan rekan Thor.

“Ia adalah karakter yang sangat membumi, dan merupakan salah satu rekan Thor. Kepribadiannya sangat kuat, dan di episode kelima ia akan muncul. Saya ingin melihat karakter itu bersama Thor” Ungkap Spellman.

Hiro Studios

Marvel Studios sendiri memang terkenal sangat tertutup pada berbagai proyek mereka, sehingga sangat sulit untuk memprediksi siapa karakter baru ini. Karena muncul menjelang akhir serial Falcon and Winter Soldier, maka dapat dipastikan jika karakter tersebut juga akan muncul di berbagai proyek MCU lainnya. Karena merupakan rekan Thor, ada kemungkinan jika karakter tersebut juga akan muncul dalam film Thor: Love and Thunder mendatang.

image source: screenrant.com

Serial Falcon and Winter Soldier sendiri kabarnya hanya akan berjalan sebanyak satu musim. Marvel Studios pernah mempertimbangkan untuk membuat musim kedua, tapi musim kedua bukanlah fokus utama Marvel. Mereka lebih berusaha untuk memberikan yang terbaik di musim pertama dan menyelesaikan seluruh ceritanya di sini. Jika ada cerita yang belum diselesaikan, maka kemungkinan besar akan dilanjutkan oleh film-film berikutnya yang akan rilis setelah serial Falcon and Winter Soldier.

Marvel Studios (lewat Kevin Feige) pernah mengatakan bahwa pada dasarnya satu musim serial Falcon and Winter Soldier dideskripsikan sebagai sebuah satu film, seperti yang terjadi pada serial WandaVision. Mereka sebelumnya mengatakan bahwa tidak ada rencana untuk membuat WandaVision musim kedua. Cerita WandaVision malah akan dilanjutkan dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Itulah sepertinya yang akan terjadi pada serial Falcon and Winter Soldier. (Featured Image: thedirect.com)

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.