The Hollywood Reporter melaporkan bahwa Paramount mengembangkan lebih banyak film Transformers baru. Film baru ini akan terpisah dengan film Tranformers yang diciptakan oleh Michael Bay. Marco Ramierz, showrunner serial The Defenders, akan menulis naskah filmnya. Sementara itu Manuel Soto akan menyutradarai filmnya. Sampai sekarang, tidak diketahui tentang plot filmnya. Di saat yang sama, Paramount juga masih membuat film Transformers ketujuh yang disutradarai oleh Stephen Caple Jr.

Dengan dua filmĀ Transformers yang sekarang sedang dalam pengembangan, ini menandakan bahwa Paramount tetap berkomitmen membuat film Transformers meski peminatnya sudah mulai turun. Dua filmĀ Transformers terakhir, Bumblebee dan Transformers: The Last Knight terbukti mengalami penurunan pendapatan yang drastis, di bandingkan film Transformers: Age of Extinction tahun 2014 lalu. Sejak itulah beredar kabar bahwa Paramount akan melakukan reboot untuk franchise Transformers.

image source: screenrant.com

Transformers sendiri adalah salah satu dari sedikit franchise besar yang dimiliki oleh Paramount, sehingga wajar jika pihak Studio tidak membiarkan franchise ini mati dalam waktu dekat. Sekarang, franchise Transformers akan keluar dari bayang-bayang Michael Bay yang telah berhasil membuat lima sekuel Transformers dengan menghasilkan pendapatan lebih dari 4 miliar dollar di seluruh dunia.

Karena ini akan menjadi sebuah film baru, maka kecil harapan Shia LaBeaouf dan Mark Wahlberg akan kembali dalam franchise ini. Shia LaBeaouf sebelumnya memerankan karakter utama bernama Sam Witwicky di tiga film Transformers pertama, sebelum akhirnya digantikan oleh Mark Wahlberg, yang memerankan Cade Yeager di film Age of Extinction dan The Last Knight. Kita tunggu aja ya Geeks siapakah karakter baru yang akan diperlihatkan dalam film terbaru Transformers. (Featured Image: imdb.com)

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.