Funimation mengumumkan jadwal rilis musim kelima dari anime My Hero Academia. Musim kelimanya sendiri akan dirilis pada tanggal 27 Maret di situs web Funimation. Di AS, musim terbarunya juga akan ditayangkan secara streaming di mitra Funimation, Hulu. Musim kelima akan dimulai dengan Arc Joint Training, dan mengadu siswa kelas 1-A dan Kelas 1-B satu sama lain dalam sebuah pertempuran tim untuk menunjukkan perkembangan mereka.

Musim kelima juga akan menjadi pencapaian yang luar biasa bagi My Hero Academia, karena akan menampilkan episode ke 100 dari anime tersebut. Chief Creative Officer di Funimation, Asa Suehira, mengatakan bahwa ia sangat senang karena My Hero Academia telah kembali. “Kami sangat senang karena My Hero Academia kembali ke rumahnya di Funimation. Merupakan suatu kehormatan untuk menghadirkan kisah My Hero Academia kepada penonton Funimation selama bertahun-tahun.”

Anime My Hero Academia diadaptasi dari manga berjudul sama yang dibuat oleh Khei Horikoshi. Anime dan manganya sama-sama menceritakan tentang petualangan Izuki “Deku” Midoriya saat ia berlatih untuk menjadi pahlawan super terhebat di dunia. Manga My Hero Academia baru-baru ini mengumumkan bahwa ia sedang memasuki babak terakhir di chapter terbarunya. Selain itu, ada juga film My Hero Academia yang dijadwalkan untuk debut musim panas tahun ini.

My Hero Academia emang berhasil membuat para penggemarnya terkejut dengan berbagai hal menarik yang dihadirkan dalam ceritanya. Tentunya, di musim kelima nanti, akan banyak kejutan yang terjadi. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya beberapa hari mendatang. (Featured Image: media.skyegrid.id)

Avatar
Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.