Deadline melaporkan bahwa film adaptasi Ghost of Tsushima saat ini sedang dikembangkan oleh Sony Pictures dan PlayStation Productions. Chad Stahelski yang sebelumnya menyutradarai trilogi John Wick akan memimpin proyek film ini. Sementara itu Alex Young dan Jason Spitz dari 87Eleven Entertainment akan memproduserinya, bersama dengan Asad Qizilbash dan Carter Swan dari PlayStation Productions.

Sutradara game Ghost of Tsushima, Nate Fox, telah membagikan rasa kegembiraanya untuk proyek film Ghost of Tsushima. Ia mengatakan bahwa mengadaptasi game ke dalam media baru adalah suatu hal yang menarik, dan ada banyak kemungkinan yang terjadi. “Ide untuk membawa sebuah game kami ke dalam media baru tentunya akan sangat menarik, dan kami tertarik dengan segala kemungkinannya.” Ungkap Nate Fox.

image source: screenrant.com

Pada bulan Desember lalu, Sony telah mengumumkan bahwa mereka akan mengembangkan tiga film dan tujuh serial yang diadaptasi dari seri video game PlayStation. Sekarang terbukti bahwa game Ghost of Tsushima adalah salah satu film yang sempat mereka singgung. Sony sebelumnya memiliki rencana untuk mengadaptasi game Sly Cooper untuk film aminasi. Namun recana tersebut gagal setelah kegagalan film Ratchet & Clank pada tahun 2016 lalu.

Film Ghost of Tsushima memang menambah panjang deretan film adaptasi video game yang akan dibuat. Netflix sebelumnya telah mengumumkan bahwa mereka akan membuat berbagai film adaptasi video game, termasuk Assassin’s Creed, Resident Evil, dan Splinter Cell. Netflix pun sekarang sudah membuat beberapa serial atau film adaptasi game lainnya seperti Dota: Dragon’s Blood dan Castlevania. Kita tunggu aja ya Geeks apakah film Ghost of Tsushima akan sesukses gamenya atau tidak. (Featured Image: washingtonpost.com)

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/