Beberapa waktu lalu, sudah dilaporkan bahwa film Godzilla vs Kong akan berdurasi 1 jam 53 menit. Namun, banyak penggemar yang mempertanyakan mengapa film sebesar itu begitu singkat. Nah sutradara film Godzilla vs Kong, Adam Wingard menjelaskan mengapa filmnya begitu singkat. Wingard menjelaskan bahwa ia lebih senang membuat filmnya berada di bawah dua jam. Ia juga menambahkan bahwa jika Godzilla vs Kong harus berdurasi tiga jam, kemungkinan satu jam ekstra yang didapat tidak akan memperlihatkan adegan pertarungan Titan.

“Banyak penggemar bertanya kepada saya apakah ini akan mejadi film berdurasi tiga jam? Ketika diumumkan bahwa filmnya hanya berdurasi dua jam, banyak penggemar yang menanyakan kembali kepada saya. Saya suka film di bawah dua jam. Saya pikir jika Anda membuat film lebih dari dua jam, lebih baik Anda memiliki alasan yang sangat bagus untuk itu. Jika anda ingin membuat film ini menjadi tiga jam, anda tidak akan mendapatkan satu jam ekstra untuk melihat para monster bertarung. Malahan Anda akan mendapatkan satu jam ekstra ketika orang-orang membahas tentang monsters” Ungkap Wingard.

image source: screenrant.com

Seluruh film Monsterverse sebelumnya berdurasi sekitar dua jam, jadi tidak mengherankan jika banyak penggemar Godzilla vs Kong mempertanyakan hal tersebut. Sebelumnya gelar film terpendek Monsterverse jatuh kepada film Kong: Skull Island yang berdurasi hanya 1 jam 58 menit. Itu berarti gelar film terpendek di Monsterverse direbut oleh film Godzilla vs Kong.

Meskipun film ini mungkin lebih pendek dari pendahulunya, tetapi tidak berarti filmnya tidak banyak menampilkan berbagai aksi. Komposer film Godzilla vs Kong, Junkie XL, baru-baru ini mengungkapkan bahwa adegan pertarungan di kapal induk saja akan berdurasi 18 menit. Nah buat kalian yang sudah tidak sabar, kalian dapat menyaksikan film Godzilla vs Kong di bioskop hari ini. Kalian juga dapat menyaksikannya di HBO Max (HBO Go di Indonesia) nanti. (Featured Image: screenrant.com)

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/