Sebuah trailer baru Mortal Kombat dirilis di akun Twitter resminya. Dalam trailer tersebut, kita diperlihatkan saat para pejuang Earthrealm bersiap untuk bertempur melawan para pejuang Outworld. Perkelahian Cole melawan Goro pun ditampilkan dengan lebih detail dalam trailer ini. Ditambah lagi, Kano tampak memperlihatkan kemampuan sinar lasernya yang ikonik, dan Liu Kang juga memamerkan sihir apinya. Terakhir, Raiden mulai mempersiapkan semua pejuang untuk berkumpul di perang yang akan datang.

Referensi Jax tentang perang yang akan datang di trailer baru ini menunjukkan bahwa filmnya akan seperti game original dan filmnya di tahun 1995, di mana akan berlangsung selama turnamen Mortal Kombat terjadi. Secara kanonik, Outworld harus memenangkan sepuluh kemenangan beruntun di Mortal Kombat untuk mendapatkan kemampuan untuk menyerang Earthrealm. Tentunya jika itu terjadi, Cole dan para pejuang di Bumi harus berusaha ekstra menghentikannya.

Dalam trailernya pun kita diperlihatkan saat para pejuang Earthrealm melakukan latihan ekstra untuk pertempuran yang akan datang. Raiden pun sepertinya akan menjadi mentor, seperti yang terjadi dalam franchise Mortal Kombat. Namun Geeks, sepertinya ada beberapa karakter Mortal Kombat yang absen dalam film ini, seperti Johnny Cage, Hotaru, dan karakter lainnya. Pasalnya mereka masih belum muncul di trailer Mortal Kombat. Bisa jadi mereka baru akan muncul dalam filmnya, atau mereka dimunculkan dalam film keduanya.

Film Mortal Kombat sendiri akan dirilis tanggal 16 April 2021. Filmnya akan dapat kita saksikan di layanan streaming HBO Max (HBO Go) dan bioskop. Tentunya film ini akan menghadirkan berbagai perkelahian yang brutal, dan tak heran jika filmnya diberi rating R-Rated. Mortal Kombat sepertinya juga akan menghadirkan berbagai gerakan ikonik seperti fatalities yang penuh dengan kekerasan. (Featured Image: Collider.com)

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/