Aktris kawakan Helen Mirren telah bergabung dengan para pemeran lainnya di film Shazam! Fury of the Gods. Menurut The Hollywood Reporter, Mirren akan memerankan Hespera, saudara perempuan dari karakter yang diperankan oleh Rachel Zegler. Menurut kabar yang beredar, Hespera akan menjadi villain dalam film tersebut. Namun sepertinya, karakter yang diperankan Mirren dan Zegler akan berada di sisi yang sama dengan Shazam (Zachary Levi) di akhir film.

Shazam! Fury of the Gods akan melanjutkan film pertama yang dirilis tahun 2019 lalu. Film pertama berhasil meraup 365 juta dolar di box office global dengan anggaran 100 juta dolar. Berkat keuntungan yang fantastis, film tersebut menjadi film terlaris ketiga di DCEU, berada di depan film Birds of Prey dan Wonder Woman 1984. Melihat kesuksesan tersebut, sangat wajar jika Warner Bros membuat sekuel Shazam berjudul Shazam! Fury of the Gods.

image source: cbr.com

Detail film Shazam: Fury of the Gods memang masih dirahasiakan, tetapi judul filmnya menunjukkan bahwa para dewa di DCEU akan memiliki peran penting. Levi beberapa waktu lalu sempat mengatakan bahwa timnya sudah mulai bersiap, dan mereka harus segera memulai syuting filmnya secepat mungkin. Semua aktor dari film pertama, termasuk para bintang muda juga telah bersiap untuk kembali memerankan peran mereka masing-masing.

Karena para bintang muda akan kembali, maka mereka harus memulai masa produksinya sesegera mungkin, mengingat para pemain muda tersebut terus tumbuh dengan cepat. Jika produksinya tidak dimulai pada waktu yang tepat, maka para bintang muda tersebut mungkin akan terlalu tua untuk memainkan peran mereka secara meyakinkan, yang tentunya hal tersebut menjadi masalah yang serius untuk para kru. (Featured Image: cinemablend.com)

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/