Final trailer untuk film Godzilla vs Kong telah dirilis. Trailer tersebut berdurasi sekitar 1 menit 23 detik dan diperuntukan untuk pasar Tiongkok. Ada banyak sekali footage baru dalam trailer ini, dan sekarang kita bisa melihat penampakan dari sosok Mechagodzilla. Walau hanya sekilas, namun Mechagodzilla tampil garang dengan mata merah yang ia miliki. Mechagodzilla pun tampak dibangkitkan dari sebuah tempat khusus, yang sepertinya ciptaan manusia.

Walau Mechagodzilla dipastikan muncul, tetapi tidak diketahui siapa yang akan dihadapi Mechagodzilla nanti. Dalam trailer, terdengar sebuah dialog yang mengatakan bahwa “melalui pintu masuk di Antartika, kita bisa membantunya (Kong) menemukan rumah baru.”, dan tampak Kong tengah diangkat ke suatu tempat yang dingin. Ini bisa menunjukkan bahwa Skull Island telah dihancurkan atau diambil alih. Bisa jadi Mechagodzilla adalah sosok yang membuat keonaran di Skull Island.

Mechagodzilla merupakan tambahan karakter yang menarik untuk film Godzilla vs Kong. Keikutsertaannya menunjukan bahwa manusia akan berada di balik konflik yang terjadi antara Godzilla dan Kong. Dengan kemunculan Mechagodzilla, maka ia akan menjadi Titan buatan manusia pertama yang muncul di MonsterVerse dan itu akan menjadi situasi yang unik dalam filmnya nanti.

Jika kemudian Mechagodzilla muncul dan menampakkan diri kepada Kong dan Godzilla, maka mereka bisa merespon kehadiran Mechagodzilla sebagai ancaman. Bisa jadi di akhir film, Godzilla dan Kong akan benar-benar melawan Mechagodzilla secara bersamaan. Tentunya untuk mengetahui itu semua, kita dapat menyaksikan film Godzilla vs Kong di HBO Max dan bioskop pada tanggal 31 Maret mendatang. Kita tunggu aja ya Geeks apa yang terjadi dengan Godzilla dan Kong nanti. (Featured Image: screenrant.com)

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/