Semenjak seri manga Jujutsu Kaisen dirilis, salah satu pertanyaan yang muncul di kalangan para fans adalah dimana kedua orang tua Yuji Itadori. Seperti yang kita ketahui, Yuji tinggal bersama kakeknya. Sampai kemudian sang kakek meninggal akibat sakit yang dideritanya. Yuji selalu menganggap bahwa dia sudah tidak memiliki siapa-siapa lagi selain teman-temannya.

Namun, sepertinya Gege Akutami tahu bagaimana menghadirkan sebuah drama yang menarik untuk seri manganya seperti yang diperlihatkan di chapter terbaru kemarin. Fokus utama dari chapter sendiri adalah pengungkapan rahasia tentang Yuta, Megumi, dan juga Yuji. Namun, yang paling menarik perhatian tentunya adalah silsilah dari keluarga Yuji yang akhirnya terungkap.

Hal tersebut diketahui berkat kemunculan ibunya. Semua hal tersebut muncul ketika serinya memperlihatkan pertarungan besar antara yuji dan Yuta. Namun, pada akhirnya semuanya berakhir dengan baik, dimana Yuta mau menjadi rekan dari Yuji. Dan Yuji sendiri pada akhirnya bisa melihat masa lalunya. Para fans diberikan sedikit sejarah tentang masa lalu dari Yuji Itadori.

Twitter.com

Ternyata Jin merupakan ayah dari Yuji, yang mana ibu Yuji adalah istri keduanya setelah istri pertamanya meninggal secara tragis. Jika dilihat secara seksama, Geeks bisa melihat ada semacam bekas jahitan di bagian dahi dari ibu Yuji. Inilah yang kemudian menjadi pemicu diskusi di kalangan para fans, dan menjadi salah satu hal yang menarik dari chapter terbarunya.

Seperti yang sering kita lihat di seri Jujutsu Kaisen, bekas luka jahitan seperti itu mirip dengan bekas luka yang dimiliki oleh Geto dan Kamo. Melihat hal tersebut rasanya sulit untuk tidak berspekulasi, bahwa sang ibu dari Yuji mungkin memiliki koneksi dengan para kutukan. Hal ini juga didukung oleh sang kakek yang saat masih hidup sempat merasa khawatir terhadap ibu dari Yuji bahwa dia akan menyakiti Yuji. Ini juga yang mungkin menjadi alasan mengapa para fans khawatir terhadap Yuji.

Twitter.com

Semua ini kemungkinan diakibatkan oleh Brain. Teori yang paling memungkinkan saat ini adalah Brain sudah melakukan apa yang dia lakukan selama lebih dari ribuan tahun. Hal tersebut dikonfirmasi saat arc Death Painting, dimana dalam ceritanya Brain mengurung seorang wanita dan melakukan sebuah eksperimen terhadap wanita tersebut untuk melahirkan hybrid antara manusia dan segel kutukan.

Para fans sendiri meyakini bahwa Brain sudah melakukan ini ke banyak wanita, dan salah satu anak yang berhasil lahir dari eksperimen tersebut adalah Yuji Itadori. Jika kemudian skenario tersebut terbukti benar, maka para fans memiliki alasan kuat mengapa kemudian Yuji bisa menjadi wadah yang “sempurna” bagi Sukuna. Selain itu, Yuji juga kemungkinan memiliki “saudara kandung” lain di luar sana, dengan Choso menjadi salah satu diantaranya. Kita nantikan saja ya Geeks apa yang akan terjadi selanjutnya terhadap fakta mengejutkan ini. (Featured Image: besthdwallpaper.com)