Dalam siaran pers yang dibagikan, Netflix telah mengumumkan bahwa mereka telah memperoleh hak atas komik BRZRKR. Tanpa menunggu waktu yang lama, Netflix pun langsung mengembangkan film live action BRZRKR dan membuat serial animasinya. Aktor Keanu Reeves sudah ditunjuk untuk membintangi film BRZRKR. Reeves tidak hanya membintangi filmnya, tetapi juga akan memproduserinya. Serta, Reeves juga akan menjadi pengisi suara karakter B dalam serial animasinya.

Hingga saat ini, hanya Keanu Reeves saja yang pemeran yang terlibat dalam film tersebut dan belum ada pemeran lainnya yang diumumkan. Juga, Netflix masih belum mengumumkan jadwal perilisan film atau serial animasi BRZRKR. Komik BRZRKR sendiri diterbitkan oleh BOOM! Studios. Komiknya menceritakan tentang seorang pejuang abadi bernama B yang dikutuk untuk berperang dan hidup selama 80.000 tahun. Pada akhirnya, B menjadi agen Pemerintah Amerika Serikat.

image source: collider.com

Sebenarnya, Keanu Reeves lah yang menyusun ide asli untuk cerita BRZRKR, dan karakter B secara visual memang terinspirasi dari Keanu Reeves. Hal itu bisa kita lihat dari penampilan B yang mirip seperti John Wick. Tahun ini dan tahun depan sepertinya akan menjadi tahun tersibuk bagi Keanu Reeves. Pasalnya ia juga akan membintangi film The Matrix 4 dan John Wick 4. Kedua film tersebut sama-sama menempatkan Keanu Reeves sebagai bintang laga.

Sepertinya, Keanu Reeves baru akan memulai produksi film BRZRKR setelah ia menyelesaikan film The Matrix 4 dan John Wick 4. Karen film The Matrix 4 dirilis pada akhir tahun 2021, dan John Wick 4 pada Mei 2022, maka besar kemungkinan produksi film BRZRKR baru dimulai pada pertengahan 2022. Tapi kita tunggu aja ya Geeks kabar selanjutnya untuk film dan serial animasi BRZRKR ini. (Featured Image: in.mashable.com)

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/