CEO Warner Bros, Ann Sarnoff, mengkonfirmasi bahwa tidak ada rencana untuk melanjutkan Snyderverse setelah Justice League Snyder Cut dirilis di HBO Max. Sarnoff menyatakan betapa bahagianya Warner Bros karena Zack Snyder dapat menyelesaikan visi aslinya untuk film tersebut. Akhirnya, film Justice League Snyder Cut menyelesaikan trilogi film DCEU yang dimulai Snyder. Sarnoff menambahkan bahwa sekarang Warner Bros melihat ke masa depan yang berbeda, dan mereka sekarang menyiapkan berbagai film dan serial televisi yang sedang dikerjakan.

“Saya menghargai bahwa mereka (penonton) menyukai pekerjaan Zack Snyder dan kami sangat berterima kasih atas banyak kontribusinya untuk DC. Kami sangat senang dia (Zack Snyder) bisa menghidupkan kembali Justice League karena rencana menghidupkan kembali Justice League baru ada sekitar setahun yang lalu. Dengan itu sekarang selesailah triloginya. Kami sangat senang telah melakukan ini, tetapi kami sangat senang dengan rencana yang kami miliki untuk semua karakter multi-dimensi yang sedang dikembangkan saat ini.” Ungkap Ann Sarnoff.

image source: screenrant.com

Komentar yang diberikan Sarnoff memang tidak terlalu mengejutkan, apalagi setelah hubungan antara Warner Bros dan Snyder berakhir. Keduanya, Snyder dan Sarnoff, sekarang sepakat bahwa tidak ada rencana untuk melanjutkan Snyderverse, setelah kesuksesan film Justice League Snyder Cut. Snyder pun mengatakan bahwa dia tidak ingin membuat film adaptasi komik lagi di masa mendatang. Namun, banyak penggemar yang masih berharap keputusan tersebut dapat berubah.

Film Justice League Snyder Cut yang dirilis beberapa hari lalu memang berhasil mendapatkan review yang sangat positif. Setelah film tersebut dirilis, banyak yang berharap agar filmnya dilanjutkan. Apalagi filmnya memang sengaja dibuat menggantung. Tapi melihat keputusan Warner Bros dan Zack Snyder, maka sangat kecil kemungkinan film Justice League 2 atau 3 dibuat. (Featured Image: Imdb.com)

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/