TV Line melaporkan bahwa showrunner serial Falcon and Winter Soldier, Malcolm Spellman, berjanji bahwa Sharon Carter akan berubah drastis di serial Falcon and Winter Soldier, sejak penampilan terakhirnya di Captain America: Civil War. Spellman juga meyakinkan bahwa para penggemar akan menyukai perubahan Carter. “Sekarang Sharon Carter telah berevolusi. Dia semakin dewasa. Saya pikir penggemar akan mencintainya.” Ungkap Spellman.

Saat ini, tidak diketahui bagaimana dan kapan Sharon Carter akan muncul di serial Falcon and Winter Soldier. Dalam episode pertama berjudul New World Order, ada villain baru bernama Flag Smasher. Besar kemungkinan jika Sharon Carter, Falcon, dan Winter Soldier akan bahu-membahu dalam mengalahkan Flag Smasher. Mereka pun juga harus menghadapi villain lainnya seperti Baron Zemo dan John Walker. Sharon Carter pun merupakan mantan agent SHIELD, sehingga wajar jika Carter berurusan dengan banyak villain di MCU.

image source: screenrant.com

Di MCU, Sharon Carter sendiri telah melalui banyak hal yang menyedihkan. Selain kehilangan bibi buyutnya, Peggy Carter, Sharon Carter pun pernah merasakan menjadi debu saat Thanos membunuh setengah populasi makhluk hidup. Terakhir, Carter kehilangan Steve Roger. Sharon Carter dan Steve Rogers pernah diperlihatkan memiliki hubungan percintaan di Captain America: Civil War. Steve Rogers memutuskan untuk kembali ke masa lalu untuk menghabiskan hidupnya bersama Peggy Carter.

Saat ini, Marvel Studios memang tengah membawa kembali karakter-karakter yang sempat menghilang dari MCU. Selain Sharon Carter, karakter-karakter yang dibawa kembali ke MCU adalah Jane Foster dan Darcy Lewis. Jane Foster dipastikan akan menjadi karakter utama di film Thor: Love and Thunder, sementara Darcy Lewis sudah diceritakan muncul di serial WandaVision dan bergabung dengan anggota SWORD lainnya. (Featured Image: artstation.com)

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/