Variety melaporkan bahwa HBO akan membuat tiga serial spinoff Game of Thrones. Ketiga serial tersebut adalah 9 Voyages, Flea Bottom, dan 10.000 Ships. Ketiga judul tersebut kemungkinan besar masih judul sementara dan dapat berganti sewaktu-waktu. Semuanya akan mengambil latar sebelum peristiwa di Game of Thrones. Menurut Variety, 9 Voyages akan menceritakan tentang Lord Corlys Velaryon, yang juga dikenal sebagai Sea Snake.
Sementara itu untuk Flea Botton, kabarnya akan mengambil latar tempat di daerah kumuh di King’s Landing.

Terakhir, serial 10.000 Ships akan menceritakan tentang putri Nymeria, yang melakukan perjalanan ke Dorne dengan Rhoynar dan menikah dengan Lord Mors Martell. Berarti sekarang ada enam serial spinoff Game of Thrones yang tengah dibuat. Banyaknya serial spinoff Game of Thrones yang dibuat memang tidak mengherankan, mengingat dunia Game of Thrones memang sangatlah besar.

Hiro Studios

image source: cbr.com

Selain 9 Voyages, Flea Bottom dan 10.000 Ships, saat ini HBO juga tengah mengembangkan serial House of the Dragon, Tales Of Dunk & Egg, dan satu lagi serial animasi Game of Thrones yang belum memiliki judul resmi. Untuk serial House of Dragon, serial tersebut akan menceritakan House Targaryen ratusan tahun sebelum peristiwa di Game of Thrones. Sementara itu Tales of Dunk & Egg menceritakan 90 tahun sebelum peristiwa di Game of Thrones dan menceritakan tentang seorang ksatria bernama Dunk dan Egg yang suatu hari akan memerintah Westeros.

Terakhir adalah serial animasi Game of Thrones yang akan mengadaptasi cerita Histories & Lore, yang menceritakan tentang sejarah Westeros. Hingga saat ini, masih belum ada serial spinoff Game of Thrones yang mendapatkan jadwal rilis. Tapi besar kemungkinan serial-serial tersebut baru akan dapat kita saksikan tahun depan. Kita tunggu aja ya Geeks kabar lainnya dari serial Game of Thrones ini. (Featured Image: gadgets.ndtv.com)

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.