Disney akhirnya merilis beberapa gambar yang memperlihatkan first look para karakter di serial Mosters at Work. Para monster yang muncul sepertinya masih familiar di ingatan kita, seperti Mike, Sullivan, Tylon Tuskmon, Flint, dan Duncan. Mereka semua adalah anggota tim di fasilitas Monster Inc. Sebagian dari karakter tadi juga dapat kita lihat di film Monster Inc yang dirilis pada tahun 2001 lalu. Monsters at Work sendiri direncanakan untuk rilis pada hari Jumat, 2 Juli 2021.

Nah dalam serial Monster at Work, karakter utamanya adalah Tylon Tuskmon. Dia adalah seorang mekanik muda yang sangat bersemangat. Tuskmon mempunyai mimpi dalam hidupnya yaitu dapat bekerja dengan idolanya, Mike dan Sullivan di Laugh Floor Monster Inc. Sementara itu untuk karakter Flint, sekarang Flint adalah manajer departemen perekrutan dan melatih para monster paling lucu untuk menjadi seorang Jokesters. Kita pun akan diperlihatkan dengan kembalinya Celia dan Roz yang masih diperankan oleh Jennifer Tilly dan Bob Peterson.

Hiro Studios

image source: cbr.com

Mengingat kesuksesan Monsters Inc dan Monster University yang luar biasa, sangat wajar jika pada akhirnya Disney dan Pixar memilih untuk melanjutkan kembali franchise Monsters Inc dengan dibuatnya serial Monsters at Work. Tentunya banyak anak-anak yang sudah menantikan serial ini. Selain anak-anak, tentunya ada dari kalian yang juga ingin melihat kembalinya karakter ikonik seperti Mike dan Sullivan, yang pernah menemani kita saat masih kecil.

Beberapa waktu lalu pemeran dalam serial Monster at Work, Billy Crystal, sempat menyebutkan durasi tiap episode serial Monster at Work. Crystal mengatakan bahwa setiap episode Monster at Work akan berdurasi kurang dari 30 menit. Crystal juga meyakinkan, bahwa serial ini akan sangat menyenangkan untuk disaksikan Geeks! Kita tunggu aja ya Geeks perilisan serialnya nanti. (Featured Image: ew.com)

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.