Sony mengumumkan bahwa perilisan film Venom: Let There Be Carnage telah ditunda. Sekarang film tersebut akan dirilis pada tanggal 17 September 2021. Awalnya, Venom: Let There Be Carnage akan dirilis Oktober 2020. Namun karena adanya pandemi Covid-19, filmnya mengalami beberapa kali penundaan. Penundaan jadwal rilis sebuah film memang bukanlah hal yang aneh belakangan ini mengingat kondisi bioskop yang masih belum sepenuhnya pulih.

Ada satu lagi film Marvel milik Sony yang juga masih belum dirilis. Film tersebut adalah Morbius, yang seharusnya dirilis pada 19 Maret besok. Namun setelah ditunda, Morbius baru akan dirilis pada tanggal 8 Oktober 2021. Itu berarti film Venom: Let There Be Carnage akan dirilis lebih dulu ketimbang film Morbius. Kedua film tersebut juga sama-sama menghadirkan dua villain ikonik Spider-Man, yaitu Morbius dan Venom. Namun masih belum diketahui apakah filmnya nanti akan menghadirkan Spider-Man sebagai cameo atau tidak.

image source: screenrant.com

Dalam film Venom: Let There Be Carnage, Carnage dipastikan akan menjadi villain utama. Carnage nantinya kembali diperankan oleh Woody Harrelson. Sebelumnya, Harrelson pernah memerankan Cletus Kasady di post-credit scene Venom, di mana saat itu Eddie Brock mendatangi Ravencroft Institute untuk mewawancarai Cletus Kasady. Nah Kasady sendiri mengungkapkan bahwa akan ada pembantaian ketika ia keluar dari penjara. Sepertinya itulah yang akan terjadi di film Venom: Let There Be Carnage.

Tentunya Tom Hardy akan kembali memerankan Eddie Brock alias Venom. Masih belum diketahui apakah nanti Eddie Brock sudah mampu mengendalikan Venom seutuhnya atau tidak. Selain dibintangi oleh Tom Hardy dan Woody Harrelson, film Venom: Let There Be Carnage juga akan dibintangi oleh Michelle Williams dan Reid Scott. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti. (Featured Image: dreadcentral.com)

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.