Saat melakukan sesi wawancara dengan Comicbook, showrunner serial Falcon and Winter Soldier, Malcolm Spellman, ditanya tentang karakter misterius yang akan diperankan oleh Danny Ramirez. Spellman pun lantas mengungkapkan bahwa Ramirez akan memerankan karakter bernama Joaquin. Namun, Spellman tidak menyebut nama belakang karakter tersebut, dan Spellman hanya mengatakan bahwa semua detail Joaquin akan terungkap di episode pertama.

Karakter yang mungkin memiliki koneksi dengan Sam Wilson adalah Joaquin Torres. Di komik, Joaquin Torres menggantikan Sam Wilson sebagai Falcon, ketika Sam Wilson menjadi Captain America baru. Torres juga memiliki koneksi ke Serpent Society, sebuah kelompok yang pernah disebutkan di Captain America: Civil War. Sepertinya, serial Falcon and Winter Soldier akan memperlihatkan kelompok tersebut. Seperti yang disebutkan Spellman, maka Joaquin akan muncul di episode pertama serial Falcon and Winter Soldier.

Hiro Studios

Serial Falcon and Winter Soldier sendiri mengambil latar waktu enam bulan setelah Blip (jentikan yang dilakukan Hulk). Setelah orang-orang kembali, banyak dari mereka yang merasa kebingungan. Juga, ada masalah politik dan sosial ekonomi yang terjadi, dampak decimation Thanos yang pernah menghilangkan setengah populasi makhluk hidup. Berarti, serial Falcon and Winter Soldier akan menceritakan kembali bagaimana kondisi Bumi pasca Blip yang terjadi.

Serial Falcon and Winter Soldier sendiri akan segera dirilis dalam beberapa hari ke depan. Serialnya dipastikan dapat kita saksikan pada tanggal 19 Maret mendatang di layanan streaming Disney+. Falcon and Winter Soldier akan memiliki enam episode, yang masing-masing berdurasi antara 45 sampai 55 menit. Dengan begitu, durasi serial Falcon and Winter Soldier akan lebih lama ketimbang serial WandaVision, yang sudah rilis lebih dulu. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan serialnya nanti. (Featured Image: pinterest.com)

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.