Eonline membagikan beberapa gambar terbaru untuk film House of Gucci. Gambar-gambar tersebut memperlihatkan saat aktor Jared Leto memerankan Paolo Gucci, sepupu Maurizio dan mantan wakil presiden dan direktur pelaksana di Gucci Shops Inc dan Gucci Parfums of America. Lahir pada tahun 1931, Paolo meninggal pada tahunn 1995 di usia ke 64 tahun. Paolo meninggal hanya beberapa bulan setelah Maurizio dibunuh. Jared Leto sendiri memerankan Paolo tua, yang berarti wajah Jared Leto dibuat sedemikian rupa sehingga tampak menjadi tua.

Sayangnya, tidak ada gambar yang memperlihatkan Adam Driver dan Lady Gaga dalam film tersebut. Adam Driver sendiri memerankan karakter Maurizio Gucci, sementara Lady Gaga memerankan Patrizia Reggiani yang merupakan mantan istri Maurizio Gucci. Di kisah nyata, Reggiani dijatuhi hukuman 29 tahun penjara karena merencanakan pembunuhan sang mantan suami, Maurizio Gucci, yang merupakan pewaris dari rumah mode Gucci pada tahun 1995.

image source: eonline.com

Film House of Gucci dipastikan akan menghadirkan beberapa keluarga Gucci lainnya seperti Aldo Gucci yang diperankan Al Pacino, Rodolfo Gucci yang diperankan Jeremy Irons, dan Jenny Gucci yang diperankan Florence Andrews. Filmnya nanti akan menceritakan tentang dinasti Gucci yang penuh dengan masalah. Masalah pun semakin pelik dengan kasus pembunuh cucu Guccio Gucci, Maurizo Gucci. Yang jelas, kasus pembunuhan tersebut menjadi kasus pembunuhan paling heboh di tahun 90an lalu.

House of Gucci akan disutradarai oleh Ridley Scott. Scott tentunya sudah tidak asing menggarap sebuah film bergenre drama, seperti American Gangster dan All the Money in the World. Kiprah Scott dalam dunia film tentunya sudah tidak diragukan lagi karena ia berhasil membuat berbagai film-film besar seperti Alien, Blade Runner, dan Gladiator. Rencananya House of Gucci akan dirilis pada akhir tahun ini. Kita nantikan aja ya Geeks akan sesukses apa film tersebut. (Featured image: gamesradar.com)

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/