Saat melakukan sesi wawancara dengan Comicbook, showrunner serial Falcon and Winter Soldier, Malcolm Spellman, mengatakan bahwa episode kelima merupakan episode yang paling dia sukai. Menurut Spellman, episode kelima merupakan episode yang menyedihkan, dan akan membekas dihati para fans. “Di episode lima, kamu akan menangis.” Ungkap Spellman.

Dengan begitu, serial Falcon and Winter Soldier akan mirip seperti WandaVision. Bisa dibilang, beberapa episode terakhir dari WandaVision membuat penggemarnya terharu, terutama ketika Wanda harus berpisah dengan Vision. Juga menjelang episode terakhir, kita diperlihatkan dengan deretan kenangan paling traumatis bagi Wanda. Masih belum diketahui cerita apa yang dihadirkan dalam episode kelima Falcon and Winter Soldier tersebut.

Hiro Studios

image source: screenrant.com

Falcon and Winter Soldier akan dirilis dalam beberapa hari ke depan. Serialnya dapat kita saksikan pada tanggal 19 Maret mendatang di layanan streaming Disney+. Falcon and Winter Soldier memiliki enam episode, yang masing-masing berdurasi antara 45 sampai 55 menit. Dengan begitu, durasi serial Falcon and Winter Soldier akan lebih lama ketimbang serial WandaVision, tetapi memiliki jumlah episode yang lebih sedikit.

Falcon and Winter Soldier sendiri akan menggali lebih dalam cerita tentang karakter Sam Wilson dan Bucky Barnes, yang sebelumnya hanya menjadi karakter pendukung di MCU. Dalam serialnya nanti, bukan hanya Sam Wilson dan Bucky Barnes saja yang kembali, karena serial tersebut akan menghadirkan beberapa karakter lama seperti Sharon Carter dan Baron Zemo.

Walau Sam Wilson sudah dipercaya untuk menjadi Captain America oleh Steve Rogers, tetapi Pemerintah Amerika Serikat menolak hal tersebut. Mereka memilih karakter lainnya untuk menjadi Captain America, dengan memilih John Walker. Konflik itulah yang akan dihadirkan dalam serialnya nanti. (Featured Image: pinterest.com)

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.