Saat melakukan sesi wawancara dengan Polygon untuk melakukan promosi serial Falcon and Winter Soldier, Malcolm Spellman, showrunner serial Falcon and Winter Soldier membocorkan detail karakter John Walker dalam serial tersebut. John Walker adalah seorang yang dibesarkan dalam dunia militer, dan karakternya lebih mirip seperti Bucky. Disebutkan juga bahwa Walker sudah mengabdikan hidupnya untuk bertugas pada negara.

“Bucky Barnes sedang menghadapi kesedihannya sendiri. Sama seperti John Walker, mereka berdua memiliki kemiripan, di mana keduanya telah melakukan segalanya untuk negara. Tapi negara tidak memberikan timbal balik untuk diri mereka sendiri.” Ungkap Spellman.

Hiro Studios

Memulai debutnya pada tahun 1986 di komik Captain America #323 sebagai seorang Super Patriot, Walker diperlihatkan berbeda dengan Captain America. John Walker menentang sifat patriotisme yang baik. Jika Captain America menggunakan cara-cara halus untuk menghentikan kejahatan, lain halnya dengan Walker, yang menggunakan cara-cara keji untuk menghentikan kejahatan. Malahan ia melakukan kejahatan untuk menghentikan kejahatan tersebut.

Dalam serial Falcon and Winter Soldier, John Walker akan ditunjuk oleh Pemerintah Amerika Serikat untuk menjadi penerus Captain America, menggantikan Steve Roger yang pensiun di film Avengers: Endgame. Namun walau sudah merilis berbagai materi promosi menyambut perilisan serialnya, hingga kini penampilan John Walker masih dirahasiakan dan belum ditampilkan. Bisa jadi penampilannya hanya dapat disaksikan dalam serialnya nanti.

Serial Falcon and Winter Soldier sendiri akan dirilis pada tanggal 19 Maret mendatang. Serialnya akan memiliki enam episode dan masing-masing episode akan berdurasi sekitar 45 hingga 55 menit. Oiya geeks, serial Falcon and Winter Soldier hanya dapat kita saksikan di layanan streaming Disney+, so jangan sampai ketinggalan ya Geeks. (Featured image: in.mashable.com)

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.