Saat melakukan sesi wawancara baru-baru ini dengan Comicbook, showrunner serial Falcon and Winter Soldier, Malcolm Spellman, menjelaskan bahwa nantinya Baron Zemo akan menganggap dirinya sebagai pahlawan. Spellman juga berbicara tentang masa lalu Zemo, dan menyingung tentang bagaimana hidup Zemo dihancurkan oleh pahlawan super yang dia pandang sebagai penjahat. Hal itulah yang membuat Baron Zemo menganggap dirinya sebagai pahlawan.

“Baron Zemo adalah seorang pria yang negara, kota, dan keluarganya dihancurkan oleh pahlawan super yang Zemo pandang sebagai penjahat. Jadi, Zemo yakin bahwa dirinya sendiri adalah pahlawan dalam serialnya. Anda tahu apa yang saya katakan? Itu semua akan menjadi sesuatu yang sangat pribadi baginya.” Ungkap Malcolm Spellman.

Hiro Studios

image source: hardwarezone.com.sg

Selain menginginkan balas dendam, Zemo mungkin sangat menginginkan Sokovia Accords ditegakkan kembali. Dengan adanya Sokovia Accords, maka gerak-gerik para pahlawan super akan terus diawasi dan dibatasi oleh pemerintah. Dengan bumi dan pemerintahan di dalamnya yang sedang kacau balau pasca decimation Thanos, ada kemungkinan Baron Zemo memanfaatkan kekacauan yang terjadi untuk melarikan diri dari penjara. Atau bisa jadi ia dibantu oleh penjahat lainnya untuk melarikan diri. Bisa jadi Zemo mendapat bantuan Flag-Smasher untuk melarikan diri.

Dalam serialnya nanti, Bucky Barnes dan Sam Wilson akan berhadapan juga dengan Flag-Smasher. Flag-Smasher adalah pemimpin dari organisasi anti nasionalis yang dikenal sebagai ULTIMATUM. Mengingat Baron Zemo pintar untuk memanipulasi pikiran orang, maka dia bisa saja secara diam-diam mengendalikan ULTIMATUM. Kita tunggu aja ya Geeks aksi Baron Zemo dalam serialnya nanti yang akan dirilis pada tanggal 19 Maret mendatang. (Featured Image: thedirect.com)

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.