Final trailer untuk serial Falcon and Winter Soldier telah dirilis. Trailer tersebut memperlihatkan saat Sam Wilsom alias Falcon dan Bucky alias Winter Soldier beraksi setelah peristiwa di Avengers: Endgame. Pensiunnya Steve Rogers akhirnya membuat Sam Wilson berada dalam posisi menggantung. Sam adalah penerus Captain America, dan ia ditunjuk langsung oleh Steve Rogers. Tapi gelarnya sebagai Captain America tidak direstui oleh Pemerintah Amerika Serikat.

Dalam trailernya, kita diperlihatkan saat Sam berlatih menggunakan tameng Captain Americanya. Serta kita melihat lebih dekat dengan villain dalam serial tersebut, yaitu Flag Smasher. Sama seperti materi promosi serial Falcon and Winter Soldier lainnya, trailer baru ini menunjukkan bahwa Captain America adalah simbol yang dibutuhkan dunia. Bucky sendiri mengatakan bahwa “Tameng itu mewakili banyak hal bagi banyak orang.”

Hiro Studios

Captain America menjadi salah satu pahlawan terbesar MCU, tetapi dengan Steve Roger yang mengundurkan diri, pertanyaannya adalah akan seperti apa Captain America tanpa Steve Rogers? Sam tidak diragukan lagi adalah pilihan yang sangat tepat untuk melanjutkan gelar Captain America, tetapi seperti yang disebutkan diatas, Sam tidak akan semudah itu untuk melanjutkan pekerjaannya sebagai Captain America, karena banyak rintangan yang ia harus lalui sebelumnya.

Pemerintah Amerika Serikat malah ingin menempatkan orang lain untuk menjadi Captain America. Orang yang mereka tunjuk adalah John Walker alias U.S. Agent. Menariknya, sosok U.S. Agent masih disembunyikan, bahkan di trailer finalnya. Mungkin, kita baru dapat melihat U.S. Agent dalam serialnya nanti. Pemutaran perdana pada hari jumat nanti mungkin akan menjelaskan lebih banyak tentang semua villain di Falcon and Winter Soldier. (Featured Image: Collider.com)

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.