Musim perdana untuk serial live action Cowboy Bebop telah selesai diproduksi. Hal itu diungkapkan oleh aktris Danielle Pineda di akun Instagramnya. Pineda memposting sebuah gambar selfie sambil mengenakan kaos Cowboy Bebop, dan dalam captionnya Pineda mengatakan bahwa produksi musim pertama Cowboy Bebop selesai dilakukan. Dalam serialnya, Pineda berperan sebagai Faye Valentine, seorang wanita muda keturunan Singapura dan merupakan anggota Bebop.

Selain dibintangi oleh Pineda, serialnya juga akan dibintangi oleh John Cho, di mana ia akan berperan sebagai protagonis utama bernama Spike Spiegel. Ada juga aktor Alex Hassell yang berperan sebagai Vicious, Elena Satine sebagai Julia, dan Mustafa Shakir sebagai Jet Black. Selain mereka, masih belum diketahui siapa saja pemeran lain yang terlibat di dalamnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Daniella Pineda (@notdaniellapineda)

Dalam serialnya nanti, Shinichiro Watanabe yang merupakan penulis dan sutradara dalam anime Cowboy Bebop juga turut dilibatkan sebagai konsultan kreatif. Sementara itu komposer anime Cowboy Bebop, Yoko Kanno, juga akan menggarap musik di serial live action Cowboy Bebop ini. Walaupun banyak penggemar Cowboy Bebop yang skeptis tentang serial live action ini, tetapi karena serialnya digarap oleh kreator anime Cowboy Bebop, maka sepertinya serial live action ini akan berakhir baik.

Anime Cowboy Bebop sendiri memang terkenal unik karena memasukan elemen dari berbagai genre, seperti film fiksi ilmiah, western, dan noir. Serialnya nanti mungkin akan mirip seperti serial Westworld dan Firefly, di mana kedua serial tersebut telah berhasil mendapatkan kesuksesan besar. Mengingat produksi musim pertama yang sudah selesai, maka kemungkinan besar kita akan segera melihat trailer live action Cowboy Bebop dalam beberapa bulan mendatang. (Featured Image: gamespot.com)