Poster baru untuk film Mortal Kombat telah dirilis. Posternya memperlihatkan berbagai senjata yang digunakan oleh karakter-karakter utama dalam filmnya nanti, termasuk Cole Young. Ia terlihat mengenakan pakaian tempurnya dan memegang senjata utamanya, sebuah Tonfa dengan bilah tajam. Cole Young sendiri adalah karakter yang benar-benar baru, yang sengaja dibuat untuk film Mortal Kombat. Jadi, Cole Young memang tidak pernah muncul di game Mortal Kombat manapun.

Sonya Blade dan Jax juga muncul dalam poster ini. Sepertinya, Sonya dan Jax menjadi rekan Cole Young, dan mereka akan melawan Sub-Zero. Sonya Blade tampak menggunakan dua pisau kecil sebagai senjata utama, sementara Jax menggunakan lengan robotnya untuk menghancurkan musuh. Lewat trailernya, kita diperlihatkan bahwa lengan asli Jax dihancurkan oleh Sub-Zero, sehingga ia menggantinya dengan lengan baru yang terbuat dari bahan khusus.

Kung Lao juga terlihat mengenakan topinya yang ikonik. Topi tersebut sangatlah tajam, dan dapat memotong apapun yang dikenainya. Trailer yang rilis beberapa waktu lalu sudah memperlihatkan saat Kung Lao menggunakan topinya untuk menangkis serangan laser Kano. Sepertinya akan ada pertarungan besar yang terjadi antara Kano dan Kung Lao. Dalam posternya, Kano juga tampil dengan mata laser merahnya yang dapat memotong apapun. Laser itulah yang menjadi senjata andalan Kano.

Film Mortal Kombat sendiri akan dirilis tanggal 16 April 2021. Filmnya akan dapat kita saksikan di layanan streaming HBO Max dan bioskop. Tentunya film ini akan menghadirkan berbagai perkelahian yang brutal, dan tak heran jika filmnya diberi rating R-Rated. Mortal Kombat sepertinya juga akan menghadirkan berbagai gerakan ikonik seperti fatalities yang penuh dengan kekerasan. (Featured Image: firstshowing.net)

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/